Valentine Romantis Glenn Alinskie-Chelsea Olivia


Tak perlu kado-kado mahal dan mewah atau perayaan makan malam di restoran paling mahal, namun kemesraan dan keromantisan pasangan kekasih Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia bakal bikin kalian iri. Tepat pada 14 Februari lalu, Glenn memberikan sepucuk surat cinta kepada sang kekasih.

Ya, sepucuk surat cinta romantis yang diletakkan di atas bunga berwarna pink berlatar foto-foto mereka berdua. “Dearest Chelsea, When I look into your eyes, all my life is before me. With every beat of my heart, I’ll give you my love completely. This is forever, I make this vow to you,” begitu tulis Glenn dalam suratnya.

Tidak cuma surat cinta yang bakal bikin para cewek-cewek iri dan langsung menyuruh pacarnya menuliskan surat cinta romantis macam ini, Chelsea juga mengunggah foto lain yang nggak kalah romantis di akun Instagramnya. Di meja ini ia meletakkan bunga mawar merah yang disusun berbentuk hati dan dilingkari oleh lilin yang bikin suasana jadi makin romantis. Foto mereka berdua menjadi latar lilin dan bunga ini.

Foto
Foto romantis Glenn dan Chelsea

Spread the love,” tulisnya dalam caption fotonya. Ya, mereka benar-benar menebarkan cinta dan kasih sayangnya selama lebih dari tujuh tahun berpacaran. Image romantis memang melekat pada pasangan ini.

Sebelumnya, Glenn juga pernah melakukan hal romantis ketika melamar Chelsea di atas sebuah yacht di tengah laut biru. Ia berlutut dan kemudian melamar gadis yang dicintainya itu tanpa perayaan mewah dan besar-besaran. Hanya disaksikan keluarga dan teman-teman dekatnya, lamaran romantis ini sukses membuat Chelsea menerima lamaran dari Glenn.

Mereka berhasil membuktikan kalau perayaan, apapun itu, tidak harus dirayakan secara besar-besaran atau mewah. Nyatanya dengan perayaan kecil-kecilan saja, mereka bisa terlihat romantis. Gimana dengan perayaan valentine kamu dan pasangan kamu? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak