Aliando Syarief Sukses Gelar Konser di Bogor


Konser mini Aliando Syarief bertajuk “The World of Aliando” sukses digelar di JungleFest, Bogor, hari Minggu kemarin. Aliando tampil memukau dengan mengenakan kaus hitam dipadukan dengan jaket jeans.

Keseruan dalam konser ini, sudah terlihat kala Aliando naik ke atas panggung. Para penggemar yang mayoritas cewek ini langsung teriak histeris melihat idolanya. Bahkan Alicious, sebutan penggemar Aliando, juga ikut nyanyi bersama selama konser.

Aliando Syarief membuka konser dengan melantunkan tembang milik Anji, berjudul “Melepaskanmu”. Dengan bandnya, pemeran Digo dalam sinetron “Ganteng Ganteng Serigala” ini pun membawakan lagu “Ku Tak Bisa” yang dipopulerkan oleh band Slank.

“Masih semangat ya Bogor. Kalian hebat,” sapa Aliando Syarief kepada penggemarnya dari atas panggung, yang disambut tepuk tangan penonton yang hadir, sebagaimana dilansir dari Liputan6com, Selasa (17/2/2015).

Di tengah acara, Aliando tampil tak sendiri. Ia mengajak Bhulia untuk duet dengan membawakan lagu “Suara Hati”, “Rindu”, “Janji Hati”, “Demi”, dan “Janji Suci”. Dilanjutkan dengan lagu milik band asal Inggris, Coldplay berjudul “Fix You”. Dan sebagai lagu pamungkas Aliando lantunkan “Kau Terindah”.

Para penonton pun puas dengan penampilan Aliando Syarief dalam konser yang diadakannya itu. Seperti salah satunya ada penonton bernama Ana, usia 15 tahun, yang ingin kembali melihat penampilan Aliando jika memungkinkan. “Aku memang nge-fans sama kak Aliando. Sudah ganteng, pintar dance, juga bisa nyanyi. Mudah-mudahan bisa manggung lagi di Bogor,” pungkasnya.

Rupanya, ketika sedang manggung di Bogor itu, Aliando sedang tidak fit alias sedang sakit. Meski begitu, ia tetap semangat bertemu penggemarnya. Bahkan, ia pun rela menghabiskan waktunya dalam acara meet and greet.

“Aku memang sempat kecapekan, tapi setelah melihat penggemar di sini, langsung sembuh. Mereka obat aku. Apalagi antusias mereka untuk bertemu aku luar biasa,” ungkap Aliando Syarief.

Kala konser berlangsung, hujan pun mengguyur kota Bogor, namun itu tak menghalangi para penggemar untuk mendengarkan enam lagu yang dibawakan Aliando Syarief. “Seru nih hujan-hujanan dengan fans. Pokoknya aku pengin fun sama fans Bogor,” lanjut cowok yang dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak