Pulang Umrah, IDP Bakal Berhijab?


IDP

Penyanyi cantik, Indah Dewi Pertiwi baru saja pulang umrah dari Tanah Suci. Usai menjalankan ibadah umrah, wanita yang akrab disapa IDP ini mengaku dirinya sangat tenang. Selain itu, IDP juga banyak mengalami perubahan dalam dirinya.

Salah satunya ialah keinginan untuk berjilbab. Akan tetapi, IDP belum bisa melaksanakan perintah wajib dari Allah SWT itu. Sebab, ia masih terikat kontrak dengan manajemen.

“Senang banget umrah. Perubahan lebih ke hati, lebih damai karena di sana yang dicari kan makanan hati. Di Indonesia jadi lebih menata kehidupan yang lebih baik. Ada keinginan juga untuk berhijab tapi belum sekarang, karena kan aku nggak mau egois. Ada manajemen,” ujar IDP, seperti dilansir Liputan6, Selasa (17/02/2015)

“Lagu baru juga baru keluar. Kalau dipaksakan nanti berantem sama manajemen. Kalau ditanya hati aku kepingin berhijab, tapi aku nggak egois.” lanjutnya.

Meski belum memakai hijab secara permanen, IDP senantiasa memakai hijab di beberapa kesempatan. Bahkan, IDP memasang foto profil dengan mengenakan hijab pada akun messengernya.

“Sekarang di foto profil BBM saja pakai hijab. Kalau ditanya hati sih aku pengin berhijab, tapi aku nggak mau egois. Lagu baru juga baru keluar, jadi belum bisa. Kalau dipaksa, takut berantem sama manajemen,” ungkap wanita kelahiran 24 tahun lalu ini.

Lebih lanjut IDP mengatakan, dirinya akan mantap berhijab ketika┬ásudah menikah. “Aku tuh pengin banget. Nanti kalau sudah menikah aku akan pakai pasti. Cuma nikahnya masih lama, hehehe,” imbuh IDP

Hingga saat ini, IDP memang belum memiliki kekasih. Namun, IDP tak henti-hentinya berdoa kepada Tuhan agar ia diberikan jodoh yang terbaik.

“Ada doa khusus (untuk jodoh). Semoga ditetapkan hati oleh Allah, diberi kesehatan. Semoga diberikan jodoh yang terbaik,” kata IDP.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak