FOTO: Lagi Tren, Meme Polwan Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih


Sejak beberapa waktu lalu hingga hari ini, jejaring sosial seperti Twitter, Facebook, Path dan Instagram dihebohkan dengan beredarnya gambar Polisi Wanita (polwan) bernama Dewi Sri Mulyani.

Diketahui, sosok Dewi dikenal publik berkat kehadirannya dalam promo program “86” yang tayang di salah satu televisi swasta. Namun, munculnya Dewi dalam tayangan tersebut nyatanya ditanggapi guyon oleh para netizen. Pasalnya dialog Dewi yang berbunyi “Di Situ kadang saya merasa sedih” yang ia ungkapkan pun menjadi lelucon dengan berbagai meme yang dibuat para anonim sosmed.

Terlihat meme-meme tersebut berisi editan foto dengan beragam kalimat yang diplesetkan secara humor, nyeleneh hingga menyindir. Bahkan meme “Di situ kadang saya merasa sedih” langsung beredar di linimasa Twitter sehingga menjadi sorotan publik.

Dipantau dari linimasa Twitter, terlihat meme-meme tersebut ditanggapi dengan beragam komentar oleh para pengguna Twitter. Bahkan banyak dari mereka tak menyangka kalimat “Di situ kadang saya merasa sedih” sangat pas dengan ekspresi yang ditunjukkan Dewi dalam fotonya.

Para onliner memang kini semakin kreatif untuk menanggapi berita maupun isu yang sedang ramai sehingga hal tersebut menjadi materi yang dikemas sedemikian agar menarik publik. Namun, meme-meme yang dibuat para anonim sosmed hanya sekedar lelucon saja.

Kamu bisa lihat bermacam-macam meme dari polwan tersebut pada foto di bawah ini. (tom)

Baca juga VIDEO: Ini Tayangan 86 â??Di Situ Kadang Saya Merasa Sedihâ??


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak