Marya Genova, Penyanyi Baru ‘Kembaran’ Sherina


Nama Marya Genova mungkin masih asing di telinga para pecinta musik Tanah Air. Penyanyi cantik asal Bogor ini merupakan pendatang baru yang siap menggebrak panggung musik Indonesia. Namun siapa sangka jika dirinya kerap disamakan wajahnya dengan Sherina.

Gadis berusia 16 tahun ini mengaku mempunyai kemiripan dengan pelantun hits “Pergilah Kau” tersebut terletak pada pipi mereka yang sama-sama tembem alias chubby. Meski serupa, Marya rupanya tetap ingin jadi diri sendiri.

“Banyak banget memang yang bilang aku mirip Sherina, mungkin pipinya sama-sama tembem kali ya. Bahkan ada yang bilang mirip Cita Citata juga,” ujar Marya Genova seperti dilansir dari Liputan6com, Selasa (17/2/2015).

Gadis yang bercita-cita menjadi dokter ini sama sekali tak berpikiran ingin meniru gaya penyanyi yang sudah tenar lebih dulu. Soal penampilan di atas panggung, Marya Genova memilih tampil girlie. Ia pun selalu berusaha untuk menjadi dirinya sendiri.

“Penampilanku lebih girlie gitu, mulai dari make-up, gaya rambut, dan baju-baju aku, semuanya kakakku yang buat. Aku nggak keberatan dibilang mirip mereka, yang penting aku berusaha buat jadi diriku sendiri. Nggak nyoba untuk mengikuti mereka,” lanjut Marya.

Belum lama ini, tepatnya bulan November tahun lalu, Marya telah merilis single perdananya yang berjudul “Haruskah Ku Mati” yang sebelumnya pernah dipopulerkan oleh ADA Band.

Dengan warna vokal alto nya yang khas, Marya Genova sukses membius Krishna Balagita, sang pencipta lagu. Menurut mantan kibordis ADA Band itu, siswi kelas 2 SMA Budi Mulia Bogor ini berhasil melantunkan lagu â??Haruskah Ku Matiâ? menjadi jauh lebih fresh.

â??Marya punya suara yang gak spesifik. Dengan teknik vokalnya yang sangat baik, saya yakin dia bisa menyanyikan semua genre lagu dengan baik,â? papar Krishna Balagita yang mendampingi langsung Marya Genova di saat proses rekaman lagu â??Haruskah Ku Matiâ?.

Bukan tidak mungkin kalau di masa yang akan datang Marya akab jadi sesukses Sherina, tidak hanya mirip secara fisik saja. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak