Ultah, Raffi-Nagita Sumbang Motor untuk Panti Asuhan


Di tengah kegembiraan merayakan hari ulang tahun, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyempatkan diri memberi donasi ke panti asuhan. Tak tanggung-tanggung, sebagai bentuk rasa syukur, pasangan yang menikah pada tanggal 17 Oktober tahun 2014 lalu itu menyumbangkan satu unit motor untuk panti asuhan.

“Alhamdulillah, hari ini aku sama Gigi (panggilan akrab Nagita Slavina) merayakan hari ulang tahun bersama. Kalau aku yang ke-27, Gigi yang ke-26. Kami berencana menyumbang sebuah motor kepada temen-temen di panti asuhan sebagai ungkapan syukur,” ungkap Raffi.

“Kebetulan ada rezeki. Kebetulan ada anak yatim juga, buat (kendaraan) operasional mereka,” ucap Raffi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, seperti dilansir dari Metrotvnewscom, Rabu (18/2/2015).

Nagita menimpali, niat merayakan hari ulang tahun bersama anak yatim sudah lama terencana, namun karena jadwal pekerjaan Raffi sangat padat, kegiatan tersebut baru terwujud sekarang.

“Sebenarnya sudah lama mau menyumbang, tapi karena kesibukan baru kali ini bisa terealisasi. Yang pasti kami sangat senang bisa memberikan hadiah ini kepada teman-teman di panti asuhan. Bahkan awalnya kita mau merayakan ulang tahun hari ini bersama mereka (anak yatim) di panti asuhan, cuma karena kesibukan jadwal shooting jadinya belum bisa teralisasi. Akhirnya kami menyerahkan sumbangan ini secara simbolis saja,” papar Nagita alias Gigi.

Walau berulang tahun di tanggal yang sama, Raffi-Nagita tak berencana menggelar pesta. Untuk merayakan hari kelahiran, mereka hanya akan mengadakan makan malam bersama keluarga dan sahabat dekat.

Tak hanya memberikan satu unit motor, Raffi juga melakukan aksi ekstrem dengan memanjat gedung RCTI untuk membuat tulisan Selamat Ulang Tahun Gigi. “Aku lakukan spontan tanpa kasih tahu Gigi. Aku suka yang ekstrem gitu, itu enggak pakai latihan. Tadinya hampir gagal, tapi Alhamdulillah berhasil juga,” katanya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak