Resmi Bebas, Roger Danuarta Dapat Kado Spesial dari Wanita Ini


roger-asty.gif

Setelah berada cukup lama di panti rehabilitasi narkoba Lido, Sukabumi, akhirnya aktor Roger Danuarta resmi bebas. Selasa kemarin (17/02), Roger pun bisa menghirup udara segar.

Diakui Roger, ia sudah menjadi pribadi yang jauh lebih baik dari sebelumnya. “Saya merasa jauh berbeda sekarang. Banyak sekali peningkatan yang saya rasakan. Saya sudah pulih sekarang. Dengan begini, saya yakin naik berkali-kali lipat kebaikan saya,” ujarnya, seperti dilansir Liputan6, Rabu (18/02/2015).

Kebebasan Roger pun disamput suka cita dari keluarga, dan para rekannya. Salah satunya wanita cantik bernama Asty Ananta.

Saat Roger harus berurusan terkait kasus narkoba, sosok Asty pun selalu setia di samping Roger. Asty pun rutin menjenguk Roger serta ikut hadir di persidangan guna memberi support kepada pria tampan itu.

Ketika Roger dinyatakan bebas, Asty pun sengaja datang untuk menjemput sahabatnya itu sebagai kado spesial untuk Roger.

“Kita nggak bawa apa-apa sih, bawa diri masing-masing, hehehe. Tapi jemput ini sudah jadi hadiah ya untuk Roger,” kata Asty

Asty pun mengaku sangat senang Roger sudah bebas. “Sejak awal kejadian, semua sudah bersukur. Bersyukur bisa melanjutkan hidup. Bersyukur bisa direhabilitasi, dan bersyukur dikelilingi orang-orang yang sayang dengan Roger. Basic bersyukur terus,” papar Asty

“Kalau kami teman-teman dan keluarga, melihatnya tidak menoleh ke belakang. Hari ini, hari membahagiakan. Roger juga banyak melakukan hal positif selama di sana,” tandasnya.

Hubungan Roger dan Asty memang cukup dekat. Meski begitu, keduanya menampik kabar yang menyebut mereka berpacaran.

“Nggak kok, kami memang bersahabat. Sudah kenal lama, pernah kerja bareng. Senang dapat support. Mungkin saya nggak akan bisa seperti ini, kalau nggak ada teman dan keluarga yang support saya,” jelas Roger

“Dari awal saya memang seorang teman. Kalau saya bisa, teman ada musibah akan saya temani. Saya kenal (Roger) sudah dari dulu, kenal sama om dan tante (orangtua Roger), sudah kayak keluarga,” timpal Asty.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak