Ariel Tatum Masih Betah Menjomblo, Ada Apa?


Sebagai seorang idola baru dengan wajah yang cantik dan tubuh yang seksi, ternyata Ariel Tatum masih menyandang status jomblo. Namun, gadis cantik 18 tahun tersebut sepertinya mempunyai alasan khusus tentang pilihannya itu.

“Aku pacaran terakhir 3 tahun lalu, dan aku tipenya kalau pacaran itu serius, nggak mau putus, jadi aku masih 18 juga untuk serius belum. Masih pada temen aja dulu,” ujar Ariel Tatum seperti dilansir dari Kapanlagicom, Rabu (18/2/2015).

Banyaknya cowok yang mendekati ternyata belum mampu menggoyang perasaannya. Anak dari pasangan Rico Murry dan Matilda Tatum itu ternyata masih belum menemukan kriteria pacar atau bahkan calon suami yang pas untuk dirinya.

“Ya, bingung juga sih, aku orangnya jalanin aja, kalau pacaran pengen yang serius, selama ini yang deketin aku itu belum ada yang masuk kriteria aku,” ujar dara kelahiran kota Jakarta tersebut.

Di sisi lain, Ariel Tatum sepertinya masih ingin terus fokus dalam bidang pendidikan. Hal itu juga yang membuatnya masih belum ingin menjalin hubungan asmara lagi.

“Ya paling lulusin S1 aku dulu kali ya,” kata Ariel ketika ditanya tentang rencananya untuk kembali pacaran.

Meski belum punya pacar, Ariel mengaku tidak merasa kesepian. Pasalnya dia memiliki banyak teman. “Enggak sih. Aku punya banyak teman cewek, cowok, banci juga ada, haha,” candanya.

Sebelumnya, Ariel sempat menjalin hubungan beda agama dengan aktor muda tampan Steven William, yang akhirnya harus kandas di tengah jalan. Meski hingga kini belum mendapatkan pengganti Steven, dara cantik kelahiran 8 November 1996 itu mengaku santai.

“Trauma nggak sih. Kemaren kita juga putus baik-baik kok. Gimana juga kita sudah kaya sahabat yah,” ucap Ariel.

Disinggung mengenai tipe pria ideal, Ariel mengakui tipenya adalah pria yang biasa-biasa saja. Dia menegaskan, tak mau buru-buru dalam menjalin hubungan dengan seseorang.

“Sekarang aku lebih santai-santai saja, nggak mau mikirin gituan banget yah, nggak penting,” tegasnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak