VIDEO: Ini Tayangan 86 ‘Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih’


Hadirnya acara reality show ” 86 ” memperoleh perhatian serta tanggapan yang beragam dari orang-orang. Salah satu bentuk tanggapan pada tayangan di stasiun NET TV ini yaitu dengan timbulnya meme “Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih” di media sosial.

Seseorang polisi wanita bernama Dewi Sri Mulyani tengah diwawancara. Polwan Dewi memberi komentar salah satu tindakan kejahatan dengan mimik serius serta berkata “Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih”. Kalimat yang disampaikannya juga dikira menarik oleh beberapa netter.

Tak ayal, banyak netter yang bikin bermacam meme lucu yang kreatif serta berhasil menggelitik perut. Lihat saja pada gambar dibawah ini. Dalam suatu gambar, ada muka polwan Dewi dengan tulisan “Jika Ada Yang Nanya ‘Kapan Wisuda?’, Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih”.

“86” (Delapan Enam) sendiri adalah program reality show yang diproduksi secara kerjasama antara NET. dan Kepolisian Negara Republik Indonesia mengenai keseharian beberapa anggota polisi. Nama program ini sendiri berasal dari kode sandi POLRI yang berarti dimengerti atau roger that dalam bahasa Inggris.

Dalam program ini, pemirsa akan diajak bersama melihat keseharian beberapa anggota polisi yang memacu adrenalin, mulai dari menertibkan pelanggar lalu lintas, penggerebekan, hingga pengungkapan sindikat narkoba. Namun selain soal tugas mereka, akan dibahas juga sisi humanis dari seorang polisi yang tentunya merupakan seorang manusia biasa juga, terutama pengaturan prioritas tugas yang menuntut kesiagaan setiap saat dengan keluarga yang menunggu di rumah.

Diharapkan dari program ini, pemirsa dapat menghargai kerja polisi dalam menertibkan lingkungan dengan menaati hukum yang berlaku tanpa ditegur dahulu.

Kembali ke meme “Di situ kadang saya merasa sedih”, kamu bisa lihat videonya di atas. Adegan yang dijadikan meme itu ada pada menit ke 2:15. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak