Ariana Grande Jiplak Video Klip Band Australia?


Nama penyanyi muda bersuara emas Ariana Grande kini tengah naik daun. Kemampuan menyanyinya sering disebt-sebut setara dengan Mariah Carey dan diprediksi akan berhasil menggantikan posisi Mariah sebagai diva pop dunia. Saat ini, sudah banyak hit single penyanyi yang mirip dengan Cinta Laura ini yang masuk ke tangga-tangga lagu internasional, seperti lagu ‘Almost Is Never Enough’ dan lagu ‘Problem’ yang dinyanyikannya bersama rapper wanita cantik asal Australia, Iggy Azalea.

Hari sabtu (15/02/2015) lalu, Ariana baru saja merilis sebuah video klip untuk lagunya yang berjudul ‘One Last Time’. Namun, video klip barunya itu segera saja memancing kontroversi karena dianggap meniru konsep video klip lagu ‘You Are The One’ milik sebuah band asal Australia, Safia.

Kemiripan itu awalnya diungkapkan langsung oleh Safia melalui akun Facebook resmi mereka. Safia menuliskan status yang menyindir video klip ‘One Last Time’ yang dianggap meniru konsep vidklip mereka.

“Mungkin ini hanya kebetulan tetapi sepertinya orang-orang yang ada di label Ariana Grande atau sutradara video klip itu pernah melihat video ‘You Are The One’ milik kami dan kemudian mencuri dan menjiplak beberapa bagian dari video klip kami (TERUTAMA ENDING VIDEO KLIPNYA!),” tulis Safia.

“Ini bukan pertama kalinya pihak-pihak tidak berbakat dan tidak kreatif yang ada di balik label besar mencuri ide dari komunitas kreatif independen kecil-kecilan yang sudah berusaha keras untuk membuat sesuatu yang berbeda atas nama perubahan…”

Kemarahan Safia ini mungkin memang beralasan. Jika diperhatikan, konsep video ‘One Last Time’ ini memang sangat mirip dengan video klip mereka. Basis cerita kedua video klip ini sama-sama mengisahkan tentang pasangan yang terjebak dalam kerusuhan. Tak hanya itu saja, akhir video ini juga sama-sama menampilkan pasangan yang berpelukan dengan latar belakang langit berwarna jingga keunguan.

Sampai saat ini, walaupun kabar ini topik ini tengah ramai menjadi perbincangan para pecinta musik, pihak Ariana Grande sendiri belum mengeluarkan pernyataan apapun berkaitan dengan kontroversi ini.

Nah, di bawah ini adalah dua video klip milik Safia dan Ariana Grande tersebut. Bagaimana menurutmu, apakah Ariana benar-benar menjiplak video klip Safia? (alo)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
81
Ngakak