Personel Jalan Sendiri-sendiri, Cherrybelle Bubar?


Grup musik atau girlband Cherrybelle dikabarkan akan bubar dalam waktu dekat. Jika memang demikian, apa yang akan dilakukan masing-masing personel?

Ryn, salah satu personel Cherrybelle pun menjelaskan bahwa girlband tersebut tak bubar tapi memang tengah jalan sendiri-sendiri.

“Chibi masih ada. Cuma sekarang udah mencar-mencar, ada yang nge-host, akting, main sinetron. Pada kembangin diri masing-masing,” ujar di kawasan Kebon Sirih, seperti dimuat Detikcom, Rabu (18/2/2015).

Wanita cantik tersebut mengaku belum tertarik untuk berjalan sendiri alias bersolo karier. Ia mengaku masih kangen untuk bisa kembali bersama dengan Cherrybelle.

“Kangen sih nggak, kita juga masih suka ketemu di base camp. Kita ketemu tiap hari juga kok,” jelasnya.

Bagaimana menurut kamu, den dan enon? Apakah setuju jika Cherrybelle bubar?


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak