Zoella, Blogger Pemilik Rumah Rp19M Gara-Gara YouTube


Jadi terkenal, banyak uang, dan cantik itulah deskripsi singkat untuk wanita yang satu ini. Zoe Sugg atau populer di dunia maya sebagai Zoella berhasil memanfaatkan potensi dirinya untuk menjadi populer di YouTube. Zoella mendadak terkenal berkat video kecantikan yang rajin diunggahnya ke situs berbagi video tersebut. Rupanya kegiatannya itu mendatangkan berkah tersendiri baginya. Dia baru saja membeli rumah seharga 1 juta poundsterling atau sekitar Rp19 miliar di Brighton, Inggris.

Gadis yang baru berusia 24 tahun ini akan tinggal di rumah barunya bersama kekasih, Alfie Deyes. Seperti dilansir DailyMail, Rabu (18/2), Zoe mengisahkan jika dirinya dulu sempat magang di sebuah restoran sebelum dirinya memutuskan ngeblog. Blog yang ia buat membahas tentang kecantikan, lifestyle dan fashion. Sasaran pembacanya pun tidak muluk-muluk. Ia mengharapkan pengunjungnya yang berusia remaja bisa membaca tulisan-tulisan yang ada di blognya. Rupanya aktivitas Zoella menulis di blog berhasil diterima netizen. Setidaknya pada Maret 2014, blognya sudah disinggahi lebih dari 140 juta kunjungan.

Zoella dan Kekasihnya Alfie Deyes
Zoella dan Kekasihnya Alfie Deyes

Gayung bersambut, Zoella kemudian serius menekuni hobinya ngeblog hingga akhirnya ia memutuskan untuk membuat channel di YouTube. Di situs berbagi video terbesar di dunia itu Zoella rajin mengunggah konten-konten menarik yang sesuai dengan kebutuhan anak muda masa kini.

Channel itu kembali meraih sambutan meriah, dengan jumlah hits saat ini mencapai 12 juta setiap bulan. Zoella kemudian juga membuka akun Twitter dan langsung menggebrak. Penggemarnya memang sangat banyak. Ia sekarang memiliki follower Twitter di atas 2 juta.

Zoella mengaku selama ini ia tidak pernah menjadi siapapun untuk menjadi terkenal di internet. Ia melakukannya secara normal. Rupanya sikapnya justru diterima baik oleh fans yang sebagian besar anak remaja.

“Saya ya apa adanya. Saya rasa para fans suka menikmati videoku dan saya bantu mereka untuk menemukan solusi,” katanya.

“Aku sebenarnya tidak pernah mengharapkan semua hal ini jadi aku nikmati saja dan memanfaatkannya semaksimal mungkin. Tidak ada yang tahu kan apa yang akan terjadi lima tahun lagi,” tambah dia.

Zoella atau Zoe Sugg
Zoella atau Zoe Sugg

Bagaimana dengan Aden dan Enon di sini. Mau seperti Zoe? yuk diskusi melalui komentar dibawah ini …. (jow)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak