5 Cincin Kawin Teraneh di Dunia

Cincin Kawin Aneh (berbagai sumber)

Bagi pasangan yang ingin menikah, pastinya akan mencari cincin kawin yang berdesain bagus dan menarik. Umumnya, sebagian orang akan membeli cincin pernikahan yang bertahtakan emas, berlian, permata, ataupun perak.

Namun, apakah kamu bisa membayangkan ada cincin kawin dengan desain aneh? Walau tergolong aneh, cincin-cincin pernikahan ini memiliki keunikan tersendiri lho.

Dilansir dari berbagai sumber, Kamis (19/02), inilah 5 cincin kawin paling aneh versi JB

1. Cincin Ethernet

Cincin Ethernet
Cincin Ethernet

Cincin Ethernet adalah perhiasan yang paling aneh sedunia. Bayangkan saja, di saat bermunculan cincin bertahtakan berlian atau permata, cincin tersebut malah hadir dengan colokan ethernet. Meski tergolong aneh, cincin ini bisa disambungkan satu sama lain.

2. Cincin Kode Biner

Cincin dengan Kode Biner
Cincin dengan Kode Biner

Jika ingin mencari cincin paling aneh di dunia, maka kamu harus mencoba cincin dengan kode biner. Cincin aneh ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai segala hal yang berhubungan dengan teknologi. Di cincin ini, kamu dan kekasih bisa menuliskan tanggal pernikahan maupun nama pasangan menggunakan kode biner.

3. Cincin Hello Kitty

Cincin Hello Kitty
Cincin Hello Kitty

Nama Hello Kitty sebagai icon kucing imut berpita pasti sudah tak asing di telinga kamu bukan? Nah, selain dijadikan boneka ataupun assesoris wanita, Hello Kitty juga dijadikan sebagai cincin pernikahan loh. Bahkan, cincin kawin Hello Kitty sudah dibuat untuk bisa digunakan para pria. Jadi, tak ada salahnya jika pria mengenakan cincin kawin Hello Kitty.

4. Cincin Proyektor

Cincin Proyektor
Cincin Proyektor

Selanjutnya, cincin proyektor juga menjadi cincin paling aneh di dunia. Selain aneh, cincin ini punya keunikan tersendiri. Kamu bisa meletakkan cincin proyekter itu di udara sambil membelakangi matahari. Selain itu, kamu juga dapat melihat foto pasangan di dalam cincin ini. Keren kan JBers!

5. Cincin Balon

Cincin Balon
Cincin Balon

Apabila balon kerap dipergunakan sebagai mainan anak-anak atau hiasan ulang tahun, namun balon ternyata juga bisa dipakai sebagai cincin pernikahan loh. Cincin balon juga menjadi cincin kawin paling aneh di dunia. Uniknya, cincin ini dilengkapi dengan dua balon berwarna yang bisa mengembang, jika salah satu balon dikempiskan.

(nha)

Written by Janah

Simple Girl

9 Sinyal Radio Misterius Terdeteksi, Ada Apa di Luar Angkasa?

Tahukah Kamu? Hitler Pernah Panjat Menara Eiffel