REVIEW: Film ‘CJR The Movie 2’


Boyband yang berisikan remaja-remaja cowok yang imut-imut ini memang dikenal berbakat. Selain jago menyanyi dan menari, mereka juga memiliki talenta di bidang seni peran, lho. Hal ini terbukti di tahun 2013 lalu di mana CJR bermain di film ‘CJR The Movie’ yang berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia baik dari anak-anak sampai orang tua.

Nah, tahun ini, CJR kembali hadir di layar lebar. Melalui sekuel ‘CJR The Movie’, ‘CJR The Movie 2: Lawan Rasa Takutmu’ ada untuk menghibur penggemar CJR yang sudah merindukan kehadiran grup yang beranggotakan Aldi, Rizky, dan Iqbaal ini di layar bioskop. Film yang berlokasi syuting di Indonesia dan Australia ini sama serunya dengan yang sebelumnya, lho! Nah, seperti apa ceritanya? Yuk, intip review-nya di bawah ini!

Sinopsis film ‘CJR The Movie 2’

Setelah sekian lama bersama, Aldi, Rizky dan Iqbaal akhirnya harus menerima keputusan Bastian yang memilih untuk keluar dari CJR. Hal ini sempat membuat mereka bertiga merasa sedih. Tapi, untung saja ketiga personel CJR yang tersisa ini mendapat penghiburan dari produser mereka, Patrick (Abimana Aryasatya) yang terus memberi semangat. â?Semua perjalanan hebat harus diakhiri dengan hebat, untuk memulai sesuatu yang hebat,” begitu kata-kata motivasi Patrick pada Aldi, Rizky dan Iqbaal.

Tak hanya menghibur dengan kata-kata, akhirnya Patrick mengajak para anggota CJR tersebut untuk berlibur di Australia. Di perjalanan ke negeri kangguru itu, mereka juga ditemani oleh Jimmy (Arie Kriting).

Tak hanya sekadar bersenang-senang, banyak hal baru yang ditemui CJR di Australia. Salah satunya adalah pertemuan mereka dengan kontestan X Factor Australia, Emmanuel Kelly yang walaupun mempunyai keterbatasan fisik namun tak berhenti berkarya memberi inspirasi bagi ketiga punggawa CJR untuk dapat melawan rasa takut.

Seelain itu, di Australia Aldi, Rizky dan Iqbaal juga berkesempatan untuk melatih vokal serta fisik mereka bersama D-dock (Rio Dewanto) dan Melisa. Kedisiplinan 2 pelatih mereka ini sempat membuat CJR hampir menyerah, namun Patrick tak pernah berhenti untuk menyemangati.

Akhirnya, petualangan CJR di Australia pun berakhir dan mereka kembali ke Indonesia. Namun, ternyata CJR masih harus menghadapi sebuah tantangan besar. Rencana mereka untuk mengadakan konser yang megah dihadapkan pada banyak cobaan, dan di situlah kemampuan serta kekompakan CJR benar-benar diuji.

Detail film ‘CJR The Movie 2’

Sutradara : Patrick Effendy
Produser : Hb Naveen, Frederica
Pemain : Abimana Aryasatya, Iqbal, Aldi, Kiki, Ernest Prakasa, Arie Kriting, dan Rio Dewanto
Genre : Drama, Komedi
Tanggal Rilis Perdana : 18 Februari 2015
Rumah Produksi : Falcon Pictures


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
101
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak