Foto Bareng, Al Ghazali Mirip dengan Prabowo Subianto


Sosok mantan calon Presiden Indonesia 2014, Prabowo Subianto sempat ramai jadi bahan perbincangan publik. Selain punya karakter yang tegas, mantan Danjen Kopassus itu juga dikenal sebagai pria berparas tampan meski usianya sudah tak muda lagi.

Sosok Prabowo ini memang pernah dikaitkan dengan salah satu putra dari musisi Ahmad Dhani, Al Ghazali. Sama-sama berwajah putih bersih nan tampan, Al acap kali disebut sebagai Prabowo muda, terutama ketika ia mengenakan baju tentara.

Al dan Prabowo sendiri bisa dibilang punya hubungan yang cukup dekat. Seperti diketahui, Dhani adalah timses dari Prabowo selama Pemilu 2014 kemarin berlangsung. Hal itu membuat sang pentolan RCM (Republik Cinta Management) punya akses mudah untuk bertemu dengan Prabowo setiap saat.

Pada sebuah kesempatan, Al pernah bertemu dengan Prabowo, dan dalam kesempatan itu pula Al gunakan untuk berfoto bareng dengan Prabowo, lalu dibagikan pada fans di akun Twitter miliknya.

Prabowo dan Al Ghazali (Twitter)
Prabowo dan Al Ghazali (Twitter)

Seperti yang bisa kalian lihat, Al dan Prabowo memang terlihat sangat mirip satu sama lain. Pada momen itu, Prabowo mengenakan sebuah jas hitam formal, sedangkan Al mengenakan kemeja batik. Berdiri berdampingan, keduanya tampak gagah dan bercahaya.

Foto itu kemudian mendapat banyak komentar dari para pengguna Twitter, terutama para follower Al. Bahkan ada yang menyebut Al dan Prabowo seperti seorang bapak dan anak. “Al lebih mirip Prabowo daripada Dhani. Jangan-jangan anak yang tertukar,” tulis seorang user.

Komentar terkait foto Al dan Prabowo (Twitter)
Komentar terkait foto Al dan Prabowo (Twitter)

Ternyata, masih ada lagi beberapa selebritis lain yang dikatakan mirip dengan Prabowo ketika masih muda. Di antaranya adalah Teuku Rassya, putra dari Tamara Bleszynski, lalu ada juga salah satu personel boyband SM*SH yang dikatakan mirip Prabowo, yaitu Rangga.

Bagaimana menurut kamu? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak