Top 10 Lagu Indonesia Versi JadiBerita Pekan Ketiga Februari 2015


Meskipun Hari Raya untuk warga Tionghoa yaitu Imlek sudah berlalu kemarin, namun nuansa Imlek masih terasa pada hari ini. Terlepas dari nuansa Imlek masih ada atau tidak, JadiBerita kembali akan memberi Den dan Non semua daftar tangga lagu Indonesia pekan ini. Mungkin saja ada idola kamu yang masuk ke pringkat pekan ini.

Peringkat pertama diduduki oleh penyanyi yang sebelumnya ‘nongkrong’ di peringkat 3, yaitu duet Rossa dan Afgan dengan lagunya “Kamu yang Kutunggu”. Lagu ini terbukti masih digemari banyak orang, sehingga mampu naik 2 peringkat ke posisi juara. Kemudian di posisi runner up alias posisi kedua ada lagu yang dinyanyikan Gamaliel Audrey Cantika berjudul “Bahagia”. Sama seperti minggu lalu, lagu tersebut masih ‘betah’ berada di posisi 2.

Laanjut ke posisi 3, ada lagu “Cinta Terbesarku” yang dinyanyikan oleh Radhini. Pekan lalu, lagu tersebut berada di posisi 5, dan berhasil naik dua peringkat ke posisi 3. Berikutnya di posisi 4, ada lagu yang pekan lalu berada di posisi juara, namun harus turun drastis minggu ini, yaitu lagu “Bahagia Itu Sederhana” oleh Wina Natalia & Abdul The Coffee Theory.

Berbanding terbalik dengan lagu “Bahagia Itu Sederhana”, di posisi terakhir lima besar, ada lagu yang justru naik cukup signifikan, yaitu lagu “Derap Langkah” oleh Midnight Quickie. Lagu tersebut padahal berada di posisi 8 pekan lalu, dan pekan ini berhasil menduduki peringkat 5.

Berikut daftar lengkap top 10 lagu Indonesia minggu ini.

1. Rossa Ft. Afgan â?? Kamu yang Kutunggu
2. Gamaliel Audrey Cantika â?? Bahagia
3. Radhini â?? Cinta Terbesarku
4. Wina Natalia & Abdul The Coffee Theory – Bahagia Itu Sederhana
5. Midnight Quickie â?? Derap Langkah
6. Adera, Kunto Aji, Segara â?? Menjadi Milikku
7. Sheila On 7 â?? Lapang Dada
8. Andira â?? Sampai Janji Terucap
9. Raisa â?? Teka-Teki
10. Alika â?? Ge-er

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak