Tanggapan Brigadir Dewi Jadi Meme ‘Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih’


Sejumlah meme ‘Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih’ dengan berbagai kata-kata atau ekspresi berseliweran baru-baru ini. Meme itu  menampilkan sosok Brigadir Dewi Sri Mulyani yang sedang mencurahkan hatinya saat tengah menghadapi anak rewel dalam tayangan ’86’ di NET TV. Lantas apa tanggapan Brigadir Dewi, ekspresi wajahnya jadi bulan-bulanan Netizen?

Brigadir Dewi pun mengaku kalau dia nggak menduga kalau perkataannya bisa sampai se-massive ini. “Pasti kaget ya ketika wajah saya ada di media sosial,” jawabnya, seperti dikutip dari Kapanlagi, Minggu (22/2/2015).

Ibu tiga anak itu tak mengira tayangan program di salah satu televisi swasta itu jadi meramaikan media sosial selama hampir satu minggu belakangan ini.

Rupanya, pertama kali anggota Pendidikan Dan Rekayasa Satlantas Polrestabes Bandung itu  diberi tahu keponakan bahwa wajahnya berseliweran menjadi Display Picture Blackberry Messenger (BBM). “Keponakan saya memberi tahu ada wajah saya dengan bacaan ‘Di situ Kadang Saya Merasa Sedih,” jelasnya

Lebih jauh, dia mengungkapkan atas beredarnya meme itu, Brigadir Dewi harus panjang lebar menjelaskan kepada anaknya kenapa harus merasa sedih. Ibu tiga anak tersebut akhirnya menjelaskan kepada putra sulungnya itu.

“Anak saya nanya kenapa ibu sedih? Saya menjelaskan kepada anak saya kenapa sedih, dan saya jawab saat itu saya lagi ditanya sama wartawan bagaimana menghadapi anak ketika rewel,” tutur Dewi.

“Saya improvisasi dengan jawaban itu. Saya menjelaskan bahwa saya seorang polisi dan sering meninggalkan anak-anak saya yang masih kecil karena pekerjaan saya. Saya juga menjawab di situ kadang saya merasa sedih,” ungkapnya. (rei)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak