Naga Lyla Curhat Asam Garam Jadi Anak Kost


(sumber: instagram Naga)

Ikut membintangi film ‘Anak Kos Dodol’, ternyata vokalis band Lyla, Indra Perdana Sinaga atau yang biasa dipanggil Naga pernah merasakan sendiri pengalaman menjadi seorang anak kost. Tak hanya mendapatkan cerita-cerita yang menyenangkan, Naga pun juga mengalami hal-hal yang pahit ketika masih harus menyandang predikat ‘anak kost’ itu.

Pengalaman itu terjadi di tahun 2002 ketika Naga masih tinggal di kota Bandung. Kala itu, dia memang masih menjadi mahasiswa di kota kembang. Dirinya memang mendapat kiriman dari orangtua, tapi kadang kiriman tersebut tidak dapat mencukupi kebutuhannya selama sebulan.

Demi dapat menyambung hidup, pria berumur 31 tahun ini pun harus rela membanting tulang melakukan bermacam-macam pekerjaan. Tak hanya itu saja, Naga pun sempat melakukan hal-hal yang sedikit ‘nekat’ untuk sekadar mengisi perut.

Salah satu contohnya adalah pergi ke pesta kawinan orang yang tidak dikenal. Hal ini dilakukan Naga untuk bisa numpang makan makanan pesta yang enak-enak.

“Saya pernah numpang makan di kawinan. Ya sebenarnya bukan hanya karena lapar, tapi juga karena ingin jahil mendatangi pesta nikahan orang yang tidak dikenal,” ungkap Naga.

Menurut bapak dari dua anak itu, masa-masa menjadi anak kost itu membuat dirinya banyak mempunyai ide untuk melakukan hal-hal yang out of the box. Sering berkumpul dengan sesama anak muda menjadi sumber inspirasinya.

Selain itu, saat menjadi anak kost Naga juga belajar cara untuk mengatur keuangan serta menghemat persediaan makanan yang ada. Naga juga pernah sampai harus mengamen untuk bisa mendapatkan uang tambahan. Namun hal ini tidak lama dilakukannya karena pengamen lain yang telah memiliki wilayah mengamennya sendiri sempat memusuhi Naga.

“Waktu itu pernah lagi ngamen, terus ketemu sama anak punk lalu dikejar-kejar. Ternyata saya ngamen di wilayah mereka. Akhirnya saya dan teman-teman kabur naik angkot,” kata Naga. (alo)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak