REVIEW: Film ‘Dragon Blade’


Tahun 2015 ini memiliki rangkaian film yang pastinya siap memanjakan para pecinta tayangan layar lebar. Salah satunya adalah film ‘Dragon Blade’. Selain ceritanya, yang menarik dari ‘Dragon Blade’ adalah kehadiran Jackie Chan yang sebelumnya jarang terlihat lagi di layar bioskop.

Film yang disutradarai oleh Daniel Lee ini merupakan film action sejarah yang menampilkan negeri Cina di masa lampau sebagai latar belakangnya. Seperti apa ceritanya? Mari baca sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis film ‘Dragon Blade’

Film ini menceritakan tentang petualangan pemimpin sekelompok pasukan yang bertugas untuk melindungi Silk Road, Hoi An (Jackie Chan). Hoi An ditugaskan untuk menjaga keamanan dan kedamaian 36 wilayah yang ada di sepanjang Silk Road.

Namun tak disangka, suatu hari Hoi An tertangkap basah sedang melakukan pengkhianatan terhadap kerajaan. Dirinya ketahuan sedang menyelundupkan emas di wilayah perbatasan. Hoi An dan beberapa orang lain yang terlibat pun dihukum harus menjadi buruh di Wild Geese Gate, pos perdagangan yang terletak di sebuah gurun pasir.

Sementara itu, seorang pemimpin perang dari Roma, Jenderal Lucius (John Cusack) sedang berusaha melarikan diri dari kekejaman saudara kandungnya, Tiberius (Adrien Brody) yang memiliki ambisi untuk menguasai Roma. Ambisi Tiberius ini membuatnya bahkan tega untuk membunuh Lucius.

Cina adalah tujuan Lucius untuk menyelamatkan diri. Tak disangka, di tengah perjalanannya dia bertemu dengan Hoi An. Pertemuan mereka ini menjadi awal persahabatan serta petualangan seru dan menegangkan yang mereka lakukan bersama untuk dapat mengalahkan Tiberius dan menghalangi ambisinya.

Detail Film ‘Dragon Blade’

Sutradara : Daniel Lee
Produser : Jackie Chan, Susanna Tsang
Pemain : Jackie Chan, John Cusack, Choi Siwon, Adrien Brody, Peng Lin, Mika Wang
Genre : Drama, Petulangan, Action
Tanggal Rilis Perdana : 19 Februari 2015
Rumah Produksi : Huayi Brothers

http://www.youtube.com/watch?v=TVvpzS8LD78


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
81
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak