Berat Afgan Turun 19 Kg Setelah Konser


Penyanyi berwajah tampan, Afgan, telah sukses menggelar konser tunggal pertamanya saat hari Valentine lalu. Ternyata, selain konsernya yang sukses itu, ada ‘prestasi’ lain yang diraih oleh Afgan. Apa itu?

â??Mulai awal tahun ini, koleksi jas saya sekarang berkurang banyak. Saya berikan beberapa jas kepada teman atau kerabat. Alasannya sederhana, ukurannya kebesaran,â? aku pelantun hit â??Sadisâ? dan â??Jodoh Pasti Bertemuâ? tersebut, seperti dilansir dari Tabloidbintangcom, Senin (23/2/2015).

Setelah konser, Afgan tampak lebih kurus dan pipinya terlihat lebih tirus. Afgan ternyata memang sengaja menurunkan berat badan menjelang konser tunggalnya yang dihelat pada 14 Februari lalu.

Bagi Afgan, penampilan bagi seorang penyanyi sama pentingnya dengan kualitas vokal. Postur tubuh, baju yang dikenakan, dan vokal yang mumpuni menjadikan penyayi sebagai paket komplet di atas panggung. Itu sebabnya, dia sengaja melakukan â??koreksiâ? atas berat badannya. Langkah pertama yang dilakukan, olah raga. Afgan menjaga kebugaran dengan mengunjungi tempat fitness.

â??Bagi orang lain saya mungkin tidak terlihat gemuk. Tapi saya sadar ada yang berlebihan dari diri saya. Saya mau buka kartu. Saya pernah mencapai bobot 79 kg. Untuk menurunkannya, saya tidak memantang makanan apa pun. Tapi dua kali seminggu rutin nge-gym. Itu efektif menurunkan bobot 15 kg. Sekarang sudah turun lagi ke level 60 kg. Saya merasa lebih fit dan leluasa dalam bergerak,â? urai bintang film “Cinta 2 Hati” dan “Refrain” ini.

Lalu apa lagi yang ingin dicapai oleh Afgan? Setelah merilis single “Knock Me Out” dengan irama RnB yang berbeda dengan aliran musik Afgan sebelumnya, rencananya dia ingin mematangkan bisnis lini busana Carnival yang dirintis Afgan beberapa bulan terakhir. Lini busana ini memproduksi sejumlah item seperti celana, gelang, kalung, kaus, jaket, dan kemeja. Kini, ia mulai mempertimbangkan untuk memproduksi sepatu.

â??Kadang kalau tergoda belanja, saya berpikir ulang karena sudah mempunyai lini busana sendiri. Saya menitipkannya lewat beberapa toko online,â? pungkasnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak