Berkostum Aneh, Syahrini Jadi Saingan Lady Gaga


Syahrini selalu mencoba berbagai inovasi yang berbeda untuk membuat penampilannya cetar membahana. Sejak edisi jambul yang ia terapkan untuk rambutnya, Syahrini selalu mengundang perhatian khalayak lewat penampilan. Kali ini untuk video klip terbarunya pun ia juga tidak mau sembarangan dan ingin menjadi sensasi seperti sebelumnya.

Syahrini memang baru menjalani syuting video klip yang berjudul “Seperti Itu” di kawasan Kota Tua, Jakarta. Ia menampilkan berbagai gaya yang luar biasa untuk konsep video klipnya tersebut. Bahkan salah satunya Syahrini bergaya dengan gaun yang harganya mencapai Rp 5 miliar.

Salah satu kostum yang luar biasa yang dikenakannya, Syahrini memadukan gaun merah darah yang cantik, dengan jubah hitam serta kacamata unik. Bentuk kacamata yang kotak besar dan tidak biasa ini sekilas mengingatkan kita dengan gaya berpakaian Lady Gaga yang dikenal aneh. Sepertinya Syahrini bakal menjadi saingan dari penyanyi Hollywood itu. Meski demikian ia memberikan penegasan ia bukanlah Gaga.

“Helloooo World “Namaku Syahrini @princessyahrini…Bukan Gaga @ladygaga.” tulisnya.

Foto syahrini mengenakan kostum aneh (Twitter)
Foto syahrini mengenakan kostum aneh (Instagram)

Syahrini tampaknya memang tengah membangun imej dirinya yang berbeda dengan yang sudah ada selama ini. Jika sebelumnya ia selalu hadir dengan gaya princess, kali ini ia mengupgrade penampilan glamornya itu dengan suatu yang lebih liar.

“Aku benar-benar mencintai diriku. Tidak semuanya, namun aku mencintai hal yang baik dan juga yang buruk. Aku suka gaya hidupku yang gila, dan aku suka disiplin yang harus aku jalani. Aku suka kebebasanku untuk bicara dan ketika mataku berubah gelap karena lelah. Aku menyukai ketika harus percaya orang lain dengan hati, meski ketika itu akan patah. Aku bangga dengan apa yang aku capai dan akan aku capai,” tulisnya di instagram dengan beberapa hashtag yang menyertai.

Syahrini juga mengambil satu quotation menarik terkait gaya yang diusungnya. “#AnnaWintour berkata “Ciptakan gayamu sendiri… biarkan itu jadi unik untuk dirimu sendiri dan berbeda dari orang lain,” tulisnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak