Sosok Rezky Aditya di Mata Irish Bella


Rezky Aditya dan Irish Bella

Pasangan Rezky Aditya dan Irish Bella memang sedang hangat-hangatnya dibicarakan publik. Pasalnya, lama tak terdengar kabar keduanya, tapi mereka sudah mengumumkan resmi pacaran.

Bahkan usia pacaran Rezky dan Bella sudah berjalan hampir 6 bulan. Bella pun sedikit menjelaskan tentang sosok kekasihnya itu.

Dimata Bella, Rezky merupakan pria yang paling beda dari kebanyakan cowok yang pernah ia kenal. Menurut Bella, Rezky adalah tipe orang yang sulit ditebak.

Selain itu, Rezky juga acapkali memberikan kejutan kepada dirinya tanpa Bella ketahui sebelumnya. “Rezky sosok pria yang unik dan berbeda, selalu banyak kejutan yang diberikan dia pada saya,” tandas Bella, seperti dilansir WowKeren, Rabu (25/02/2015).

Ternyata, Rezky bukan memberikan kejutan berupa barang, melainkan hal lain. Wah, kira-kira kejutan apa ya yang diberikan Rezky untuk Bella? “Bukan kejutan berupa barang atau hadiah, tapi sikap dan perilakunya yang mengejutkan saya.” ucap Bella.

Di antara banyaknya kejutan yang Rezky berikan, ada satu kejutan yang berkesan bagi Bella. Kejutan itu adalah saat kekasihnya itu menyatakan perasaan kepada Bella di lokasi syuting sinetron “Jakarta Love Story”.

“Aku sengaja nembak Irish di lokasi syuting, kebetulan kami memang hampir tiap hari bersama di lokasi. Jadi biar mudah diingat, tempat jadiannya di lokasi syuting,” jelas Rezky.

“Awalnya kami teman biasa, tapi karena sering bertemu dan ngobrol, lama-lama jadi suka,” timpal Bella

Diakui Bella, hubungan cintanya dengan Rezky amat serius. Bahkan, orangtua mereka sudah saling mengenal. “Hampir setengah tahun pacaran sama Rezky, ya serius sih, tapi pacaran juga masih santai, dan kedua orangtua udah sama-sama saling kenal,” urai Bella

Meski begitu, Bella dan Rezky belum siap menuju ke jenjang pernikahan. “Belum, masih jalani saja, Rezky juga termasuk orang yang santai, jadi kita pacaran juga santai,” tutup Bella.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak