Kata Aura Kasih Terkait Hubungannya dengan Glenn Fredly


Akhir tahun 2014 lalu, penyanyi Glenn Fredly dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan rekan sesama penyanyi, Aura Kasih. Lalu, apakah hal itu benar adanya?

Menurut Aura Kasih dalam acara “Just Alvin” yang diputar belum lama ini, dia mengatakan sisi positif dari Glenn. “Dia (Glenn) asyik, jenius,” puji Aura, spontan, seperti dilansir dari Metrotvnewscom, Rabu (25/2/2015).

Selain itu, Glenn ternyata masuk dalam kriteria lelaki idaman Aura. Penyanyi berambut panjang ini mengungkap alasan mengapa menyukai sosok pria pandai.

“Cowok ganteng itu banyak, yang kaya juga banyak. Tapi yang smart itu jarang. Misal, cowok ganteng. Terus mau jadi apa? Cover majalah? Pemain film? Tapi kalau enggak pintar, tetap saja kan enggak bisa berakting? Begitu pun pria kaya, punya uang. Kalau enggak smart, enggak akan bisa alokasi uang,” paparnya.

Menurut pelantun “Mari Bercinta” ini, pria yang cerdas dapat menjadi apapun dengan modal kejeniusan yang dimilikinya. “Kalau pintar, walaupun enggak punya apa-apa, dia tahu apa yang harus dia lakukan,” ucapnya.

Soal rumor hubungan dengan Glenn, Aura membenarkan jika dirinya memang tengah dekat dengan penyanyi asal Ambon itu. “Dekat memang. He is a nice guy,” akunya.

Kabar mengenai hubungan Glenn dan Aura Kasih dimulai sejak Glenn mengunggah foto dirinya bersama Aura Kasih di Instagram milik Glenn. Begitu juga dengan Aura Kasih yang mengunggah foto serupa dengan yang ada di Instagram Glenn. Bedanya, tak ada Glenn di sana.

Foto Glenn dan Aura Kasih (Instagram)
Foto Glenn dan Aura Kasih (Instagram)

Pada foto tersebut, Aura mengenakan topeng, sehingga wajahnya tampak jelek. Mulut Aura terlihat lebar dengan dua gigi besar yang mencuat. Glenn berekspresi lucu melihat perubahan wajah Aura. “Being ugly is beautiful,” tulis Glenn mengomentari foto.

Sedangkan di Instagram Aura Kasih, dia menulis pada kolom komentar, “Will you still love when I’m no longer young n beautiful? Will you still love me, if I’m like this? Have a 2 big teeth! Big Smile n sparkle eyes! Hahahaa.”

Sejak bercerai dari Dewi Sandra pada 12 Maret 2009lalu, Glenn Fredly belum terlihat menggandeng wanita lain. Pernah sekali ia disebut-sebut dekat dengan Widi, vokalis Vieratale. Kini, salah satu personel Trio Lestari itu memperlihatkan kemesraan dengan Aura Kasih. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak