Andien Bakal Menikah Bulan Mei?


Selama ini Andien cukup tertutup ketika ditanya soal hubungan asmara yang tengah dijalinnya. Namun pada bulan November 2014 lalu, Andien sudah resmi dilamar oleh sang kekasih yang bernama Irfan Wahyudi. Kini pelantun tembang “Kasih Putih” ini tengah mempersiapkan pernikahannya.

“InsyaAllah aku segera menikah tahun ini, usiaku juga sudah 30 tahun. Tapi, aku belum bisa bilang sudah berapa persennya (persiapan pernikahannya),” ujar Andien seperti dilansir dari Kapanlagicom, Kamis (26/2/2015).

Andien yang baru saja menerima penghargaan dari MURI dalam kategori Soundtrack Terbanyak Dalam Satu Album lewat album terbarunya “Let It Be My Way” ini sayangnya tidak mau buka-bukaan terlalu banyak terkait rencana bahagianya. Namun ia menjanjikan untuk memberitahu media kapan perkawinannya digelar.

“Pokoknya aku janji pernikahan nanti dikabarin. Rekan-rekan media pasti juga tahu. Bulan Mei nanti dikabarin,” ucapnya singkat.

Andien terbilang pelit berbagi soal rencana pernikahannya. Begitu juga ketika ditanya kabar pertunangannya dengan Irfan alias Ippe bulan November lalu. “Enggak mau ah (tanya tunangan), yang lain aja pertanyaannya. Udah ya,” ujar Andien saat ditemui beberapa waktu lalu.

Andien terlihat bersemangat untuk mempersiapkan pernikahannya dengan Irfan yang berprofesi sebagai fotografer wedding itu. Meski tinggal beberapa bulan jelang hari bahagia, Andien tidak mengurangi job-job menyanyinya. “Nggaklah sama aja (jadwal nyanyi),” ungkap Andien.

Andien dan Irfan sendiri telah berpacaran selama dua tahun. Keduanya akhirnya bersiap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Untuk pernikahannya ini Andien tidak menginginkan suatu yang ribet sehingga mempersiapkan pesta yang simple.

Selain karena tidak suka dengan hal-hal yang ribet, tampaknya kesibukan juga menjadi alasan. Tak hanya Andien yang sibuk di dunia hiburan, Irfan yang merupakan fotografer pun tampaknya cukup sibuk dengan pekerjaannya memotret, termasuk mengambil foto-foto pernikahan.

â??Itu (memotret) tiap minggu, jadi kayaknya kalau harus menikah juga kok jadi kayak kerja. Iya nggak sih?â? ucapnya.

Semoga pernikahannya tetap bisa terealisasi dalam waktu dekat. Selamat untuk Andien dan Irfan. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak