Ultah, Ini Harapan Aura Kasih


Penyanyi dan pesinetron, Aura Kasih merayakan ulang tahunnya yang ke-28 kemarin, hari Kamis tanggal 26 Februari. Di usianya yang semakin dewasa ini pelantun lagu “Mari Bercinta” ini mengharapkan hal yang baik.

“Aku jadi lebih dewasa dalam menghadapi masalah, menjadi pribadi yang baik,” ujarnya kepada awak media di bilangan Pakubowono, Senayan, seperti dikutip dari WowKerencom, Jumat (27/2/2015). Aura mengatakan, walaupun perayaan ulang tahunnya kali ini sederhana, dirinya ingin hari jadinya menjadi hal yang positif baginya.

Dalam pesta yang digelar sederhana ini, Aura mengaku sedang menunggu sebuah kado spesial dari seseorang. Dari Glenn Fredly?

Dikabarkan Aura Kasih kini tengah menjalin asmara dengan Glenn Fredly. Tapi, keduanya masih menutupi berita bahagia tersebut. Bahkan, mantan suami Dewi Sandra ini tak terlihat di pesta yang dihadiri keluarga dan penggemar.

“Kado dari orang terdekat nih aku masih menunggu. Belum dapat,” kata Aura Kasih.

Saat dicecar pertanyaan tentang hubungannya dengan Glenn Fredly, Aura Kasih tetap tak mau membocorkannya. Menurut Aura Kasih, dirinya punya alasan sendiri belum mau membicarakan lebih lanjut.

“Aku selalu berhubungan baik dengan siapa pun. Kenapa aku nggak mau terlalu terbuka, karena memang belum tahu apakah itu yang terbaik. Semua masih dalam proses,” terang Aura Kasih.

Soal pasangan hidup, Aura Kasih mengatakan kalau dirinya tak terlalu ambil pusing. “Aku nggak terobsesi terhadap sesuatu, orang dekat lagi ditunggu belum dapat,” ucapnya sembari tersenyum.

Aura mengaku dirinya memang belum memikirkan rencana untuk membangun rumah tangga. “Aku belum mikirin nikah. Kalau memang Tuhan berkata tahun ini married, ya sudah kalau memang jodoh. Aku nggak pernah terbuka karena belum tahu apakah itu yang terbaik,” tukas Aura. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak