Franda Ungkap Sikap Romantis Samuel Zylgwyn Saat PDKT


franda-samuel (liputan6)

Pasca jalinan cintanya dengan Gracia Indri putus, Samuel Zylgwyn akhirnya mendapat penggantinya. Wanita yang mampu meluluhkan hati Samuel adalah si cantik Franda.

Pasangan ini pun merajut tali kasih penuh dengan kemesraan. Sontak, hal itu membuat orang lain iri melihat keromantisan mereka.

Jika mengingat kebelakang, Franda masih terbayang momen ketika Samuel menyatakan cinta kepadanya. Wanita yang berprofesi sebagai presenter ini mengaku bahwa Samuel sangat romantis saat melakukan pendekatan kepadanya.

Lalu, seperti apa sih sikap romantis Samuel kepada Franda kala itu? “Pas PDKT ya dia romantis, semua dikasih. Pas udah jadian mah boro-boro ha ha ha. Jadi waktu itu dia naik motor dari Yogya ke Malang untuk ketemu keluarga aku. Romantis ya.” ujar Franda, seperti dilansir WowKeren, Jumat (27/02/2015)

Di sisi lain, Samuel sendiri mengatakan bahwa ia bukanlah sosok pria yang romantis, melainkan pemalu. “Gue sebenarnya pemalu ya orangnya kalo ada dia,” papar Samuel.

Franda menambahkan, dia dan sang kekasih menjalin cinta sangat serius. Bahkan, keduanya pun siap menikah. “Kita nyari pasangan hidup, nggak cari pacar, ya,” tutur Franda

Jika mereka menikah, Franda mengatakan jika pernikahan tersebut tak perlu digelar secara besar-besaran. “Pernikahan kita lebih yang privat, nggak mau yang rame-rame deh,” cetusnya

Kendati begitu, mereka tak pernah menargetkan usia berapa akan menikah. “Belum tahu (akan menikah dengan Franda). Gue sih nggak pernah menargetkan sesuatu ya,” ungkap Samuel

Saat ini, Samuel dan Franda masih ingin menikmati masa-masa pacaran. “Ya dilihat dulu saja bagaimana ke depannya. Gue sama Franda sih menjalankan saja dulu, kita santai saja sih soal itu (pernikahan),” paparnya

Walau usia pacaran mereka belum begitu lama, Franda yakin bahwa Samuel adalah pria yang tepat sebagai pendamping hidupnya. “Orangnya baik, perhatian dan dewasa,” ucap Franda

“Inner beauty namanya. Cara dia ngomong, cara dia berpikir, banyak sih,” timpal Samuel.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak