Tips Cantik Ala Mikha Tambayong


Bagi kalangan selebritis, menjaga penampilan tentunya begitu penting. Jika banyak seleb yang lebih memilih untuk ke make up artis tertentu, seleb muda cantik Mikha Tambayong ternyata lebih memilih untuk make up sendiri tanpa bantuan ahli make up.

“Make up sendiri, aku karena kebiasaan, Aku kadang pingin buru-buru. Aku belajar sendiri,” ungkapnya seperti dilansir dari Kapanlagicom, Jumat (27/2/2015).

Mikha mengakui kalau belajar make up cukup sulit, apalagi saat awal belajar. Tentunya seiring seringnya melakukan make up sendiri, hasil make up Mikha akan semakin sempurna. Meski demikian, Mikha pun tidak punya trik khusus untuk merawat wajahnya.

“Pernah (kemenoran), awal-awal belum terbiasa, eyeliner miring-miring. Cuma karena sudah terbiasa, ngerti tipe muka. Nggak, cuma perawatan simple, facial jarang,” tutur dara 20 tahun ini.

Selain pandai bermake up, Mikha Tambayong juga hobi memberi warna pada kukunya. Namun, untuk yang satu ini ia lebih memilih ke tempat yang profesional dan tidak melakukannya sendiri.

“Kuku iya, jadi aku harus ke tempat guntingin kuku. Aku terlalu berani, sukanya (kuku) warna-warni, makanya sekarang coklat. Masih muda seru banget, mamaku makanya heran,” curhat seleb yang baru saja dikabarkan diam-diam pacaran dengan pria non-artis ini.

Meski berwajah cantik dan juga sudah menjadi seleb, Mikha mengaku kalau ternyata dirinya ingin menjadi pengacara. Diakui wanita 20 tahun itu, ia satu-satunya dalam keluarga yang memilih untuk kuliah di Jurusan Hukum. Dengan kesibukannya yang sekarang, Mikha mengaku butuh pengorbanan untuk bekerja sambil kuliah bersamaan. Dan dari pendidikannya itu juga Mikha berharap nantinya bisa berguna untuk kariernya.

“Memang berat, aku ngakuin. Semester lalu syuting sambil kuliah berat, kampus jauh, kadang perjalanan abisin waktu lama, tetapi sudah biasa sih ngerjain tugas di lokasi. Syukurnya udah biasa dari dulu kayak begitu,” ungkapnya.

Ternyata, keinginannya untuk menjadi pengacara terinspirasi oleh Hillary Clinton. Melihat kecerdasan First Lady Amerika tahun 1993 hingga 2001 itu, Mikha benar-benar ingin sukses sepertinya.

“Aku pengen kayak Hillary Clinton. Salah satu yang membuat aku jadi lawyer, yang paling interesting Fakultas Hukum, aku pingin ngikutin,” tuturnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak