Don't be Captious

Perdebatan ‘Panas’ Warna Dress Ini Jadi Berita

Ardy Messi
Ardy Messihttp://killingcr.co.cc
Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.

Sebuah dress dengan kombinasi dua warna memicu keriuhan di media sosial dan menjadi berita berskala internasional. Warna dress itu dilihat berbeda oleh sejumlah netizen menjadi dua versi.

Pihak yang satu mengira dress itu berwarna biru dan hitam. Tapi kubu lain meyakini bahwa pakaian wanita itu merupakan perpaduan warga putih dan emas.

Menurut pandangan Taylor Swift, warga dress tersebut berwarna biru dan hitam.

“I don’t understand this odd dress debate and I feel like it’s a trick somehow. I’m confused and scared. PS it’s OBVIOUSLY BLUE AND BLACK,” tulis @taylorswift13.

(Aku tidak mengerti soal perdebatan aneh soal warna gaun. Ini seperti sebuah trik. Aku bingung dan takut. PS, gaun ini jelas-jelas berwarna hitam dan biru).

Sedangkan pasangan selebritas dunia, Kim Kardashian dan Kanye West punya kesimpulan yang berbeda. Kata Kim , itu gaun putih dan emas. Namun menurut Kanye, bajunya berwarna hitam dan biru.

“What color is that dress? I see white and gold. Kanye sees black and blue. Who is color blind?,” kicau @kimkardashian.

(Apa warna gaun ini? Aku melihat putih dan emas. Kanye melihat hitam dan biru. Jadi, siapa yang buta warna?).

Foto dress ini mulanya diunggah oleh seorang pengguna Tumbler bernama Swiked. “Kawan-kawan, tolong bantu aku, apakah baju ini berwarna putih dan emas atau biru dan hitam? Aku dan temanku tidak bisa sependapat dan berkelahi karena baju itu,” tulis Swiked melalui akun Tumblr-nya.

Lantas bagaimana menurut aden dan enon? Dress tersebut berwarna apa? Hitam-biru atau putih-emas? Kalau nggak bisa jawab berarti kamu buta warna? 😀

Latest article