Tak Takut Cedera, Nikita Willy Ikut Olahraga Muay Thai


nikita willy (viva)

Selain menjalani hari-hari sebagai pemain sinetron, Nikita Willy juga menyibukkan diri untuk mengikuti olahraga Muay Thai.

Meski Muay Thai tergolong olahraga berat, Nikita mengaku tak takut cedera. Bahkan, Nikita pun semangat menggeluti seni bela diri itu.

“Pernah sih dulu pas awal-awal cidera di tulang kering karena aku salah nendangnya, cuma kalau sekarang lebih ke lecet-lecet sedikit, cuma itu udah biasa,” kata Nikita, seperti dilansir Okezone, Sabtu (28/02/2015)

Bagi Nikita, Muay Thai termasuk salah satu olahraga yang tidak membuat bosan untuk dilakukan. “Aku suka olahraga, tapi aku enggak suka olahraga yang membosankan.” cetus Nikita

Lebih lanjut Nikita menambahkan, jika sedang berolahraga Muay Thai, seolah-olah dirinya tengah berkelahi lantaran menggunakan kekuatan fisik.

“Jadi Muay Thai itu kayak butuh energi yang banyak kayak buat berantem, kayak buat nendang, buat tonjok-tonjok. Jadi aku memang pengin yang lebih kayak gitu,” tutur Nikita.

Mengikuti Muay Thai juga bisa mengusir rasa jenuh Nikita ditengah masa-masa jomblonya. Seperti diketahui, Nikita belum memiliki kekasih lagu usai putus dengan Diego Michiels.

Untuk urusan kekasih, Nikita minta diberikan jodoh yang benar-benar terbaik. “Kalau aku pilih yang baik untuk aku dan keluarga, juga bisa jadi pemimpin buat aku. Pokoknya minta yang terbaik lah,” urai Nikita

“Mama maunya yang seiman, baik sama aku dan keluarga serta orang di sekeliling aku juga mencintai dia (calon pacar),” tutur Nikita

Daripada pacaran, saat ini Nikita memilih fokus kepada pendidikannya dulu. “Yang pasti aku kedepanin kuliah aku dulu, kalau syuting pas jam kuliah udah selesai. Kuliah hukum, sekarang udah semester 3. Dulu ngambil bisnis tapi keluar pas semester 1 karena nggak cocok, terus pindah ke hukum. Aku mau tahu hukum di indonesia kayak gimana.” tutup Nikita

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak