Ultah, Justin Bieber Dapat Hadiah Mobil Klasik


Pada 1 Maret 2015, Justin Bieber genap berusia 21 tahun. Pelantun lagu Never Say Never itu pun mendapatkan hadiah ulang tahun spesial yakni mobil klasik yang super mewah.

Seperti dikutip Daily Mail, Senin (02/03/2015), Bieber pun langsung senang bukan kepalang saat mengetahui dirinya memperoleh kado berupa mobil klasik mewah.

Bahkan, Bieber langsung berselfie ria sambil mengendarai mobilnya. Foto itu pun langsung di unggah Bieber ke akun Instagramnya @justinbieber.

Justin dapat kado mobil klasik mewah
Justin dapat kado mobil klasik mewah

Tahukah aden dan enon? Mobil mewah itu berwarna hitam dan dibuat pada tahun 1965 silam. Mobil klasik yang diberi nama 65 Lincoln Continental ini adalah hadiah dari sahabatnya, John dan Sammy Shahidi, yang tak lain juga merupakan rekan bisnisnya untuk aplikasi Shots Selfie.

Tak tanggung-tanggung, mobil mewah itu dibeli John dan Sammy seharga USD20 ribu. Ternyata tak hanya berfoto dengan mobil mewahnya, Bieber pun sampai menyewa sebuah pulau pribadi di Karibia untuk merayakan hari ulang tahunnya itu.

Dalam acara ultahnya, Bieber mengundang sejumlah rekan untuk berpesta bersama. Namun, hanya Selena Gomez saja yang tak hadir dalam perayaan ultah Bieber.

Seperti diketahui, pasca putus Bieber dan Selena memang sudah tak menjalin komunikasi lagi. Apalagi, Selena kini sudah dekat DJ Zedd.

Pada acara pesta itu, Bieber pun berpose mesra dengan dua model cantik nan seksi bernama Hailey Baldwin dan Yovanna Ventura. Satu foto menampilkan Hailey memeluk erat Bieber dari belakang.

Bieber dan Hailey
Bieber dan Hailey

Sedangkan, foto lain memperlihatkan Bieber memeluk Yovanna dari depan dengan mengangkat satu kaki model cantik tersebut.

Dalam foto itu, Yovanna nampak seksi dengan memakai crop top hitam dengan celana ketat abu-abu. Sementara Bieber kala itu bertelanjang dada dan hanya mengenakan topi berwarna hitam.

Bieber dan Yovanna
Bieber dan Yovanna

Happy Birthday Justin Bieber!

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak