Jurus Rezky Aditya Jaga Hubungan dengan Irish Bella


Sama-sama jadi pemain sinetron “Jakarta Love Story”, Rezky Aditya dan Irish Bella kini sedang nyaman-nyamannya berpacaran. Berpacaran dengan wanita yang main dalam sinetron yang sama dianggap sebagai sebuah keuntungan. Pasalnya, mereka tak perlu lagi bersusah-payah mencari waktu luang untuk bisa selalu bersama.

“(Pacaran dengan lawan main satu sinetron) senang, jadi makin seru,” ungkap Rezky Aditya

Meski belum ada gambaran detail kapan akan naik ke pelaminan, mereka menepis kalau kisah cinta mereka tidak serius. Mereka juga membantah kisah cintanya hanyalah gimmick untuk menaikkan rating sinetron produksi SinemArt itu.

Sudah berkali-kali merajut asmara dan berujung di persimpangan jalan, Rezky berharap hubungannya kali ini dilanggengkan sampai dinyatakan sah jadi suami-istri kelak. Agar tetap awet, Rezky punya ‘jurus’ tersendiri, salah satu caranya adalah dengan tidak saling cemburu dan pantang memarahi pasangan.

“Aku nggak suka marah, nggak suka cemburuan. Kita saling ngerti. Aku orangnya juga nggak bisa marah dan malas berantem,” papar pria 29 tahun, saat ditemui di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Tabloidbintangcom, Selasa (3/3/2015).

Enam bulan berpacaran, Rezky Aditya kini merasa semakin mengenali karakter sang kekasih. Dia pun menerima Irish Bella dari sisi kelebihan dan kekurangannya sekaligus.

“Aku suka apa adanya dia,” ceplos pemain sinetron “Kau Yang Berasal Dari Bintang” itu.

Hubungan Rezky Aditya dan Irish Bella sudah terjalin saat awal syuting “Jakarta Love Story” September 2014 lalu.

Kendati usia pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Agnes Monica itu sudah mendekati kepala tiga, dia tetap mengaku santai menjalani hubungannya dengan Bella–sapaan akrab Irish Bella.

Untuk sampai ke jenjang pernikahan, pemain sinetron “Putri Yang Ditukar” belum memikirkan ke arah sana. “Enggak ada target nikah. Kita masih santai-santai aja,” aku Rezky Aditya yang memacari Irish Bella sejak 6 bulan lalu. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak