Berjilbab, Laudya Cynthia Bella Enggan Pacaran


Laudya Cynthia Bella (viva)

Pasca memutuskan untuk berjilbab, aktris cantik Laudya Cynthia Bella memang berniat menata hidupnya ke arah yang lebih baik lagi, termasuk urusan asmara.

Diakui wanita yang kerap disapa Bella ini, dirinya saat ini menghindari pacaran. Sebab, ia tak mau menjalani suatu hubungan yang bersifat main-main. “Kemarin-kemarin sebelum berhijab aku udah ngerasain pacaran dan pendekatan sama orang itu seperti apa,” ujar Bella, seperti dilansir WowKeren, Selasa (03/03/2015)

Bagi Bella, pacaran hanya membuang-buang waktu dan bukan suatu hal yang bermanfaat. “Menurut aku sekarang sudah waktunya aku tidak melakukan hal itu.” tandasnya.

Saat ini, Bella ingin memfokuskan diri dengan memperdalam agama Islam. Namun, ia masih tetap berkarier asal tetap mengenakan jilbab. Bella pun akan menolak jika ada tawaran pekerjaan yang memintanya melepas hijab.

“Kalaupun ada pekerjaan atau apapun itu yang meminta aku untuk tidak berhijab, daripada aku memberatkan ke pihak tersebut, ya lebih baik tidak usah. Bukan menolak rejeki,â? papar Bella.

Bella pun yakin bahwa rezeki sudah ada yang mengatur. Jadi ia tak merasa risau akan nasib kariernya di dunia hiburan. â??Alhamdulillah ada beberapa brand yang ajak kerja bareng, aku cuma bisa terima kasih dengan yang sudah kasih kesempatan ke aku,â? ujar Bella

“Dulu aku juga nggak begitu takut untuk masalah kerjaan ya. Aku percaya mau aku nggak pakai hijab atau pake hijab Insya Allah kalau rezeki udah ditetapin ya bakal buat aku,” sambungnya.

Kini, Bella merasa hidupnya lebih tenang setelah berjilbab. “Justru aku merasa lebih senang. Aku dulu mungkin senang, tapi belum mendapatkan ketenangan. Menurut aku ya udah, kita hidup nikmatin aja hari ini. Aku juga nggak tahu aku hidup sampai kapan, jadi ya nikmatin aja,â? tutur Bella.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak