FOTO: Ada 15 Dinosaurus Baru di Jurassic World


Kamu penggemar film “Jurassic Park” dan sudah menonton ketiga filmnya? Bersiaplah karena akan hadir “Jurassic World”, lanjutan dari ketiga film tersebut. Yang baru dari film ini jelas hadirnya dinosaurus baru yang bisa membuat dirimu merasakan ketegangan saat menontonnya.

Foto-foto dinosaurus baru yang akan hadir dalam film “Jurassic World” akhirnya telah dirilis oleh Universal Pictures. Tak tanggung-tanggung, Universal memperkenalkan 15 dinosaurus yang siap “meneror” para penggemar “Jurassic World”.

Dilansir dari Comicbook, Selasa (3/3/2015), ke-15 dinosaurus tersebut adalah Suchomimus, Baryonyx, Dimorphodon, Pteranodon, Edmontosaurus, Metriacanthosaurus, Microceratus, Ankylosaurus, Apatosaurus, Gallimimus, Mosasaurus, Stegosaurus, Triceratops, Tyrannosaurus Rex dan tentu saja Indominus yang wujudnya masih dirahasiakan hingga saat ini. Masing-masing hewan purba tersebut memiliki karakteristik yang berbeda, seperti pada bentuk muka, warna, taring, hingga ukuran.

Dimorphodon dan Pteranodon memiliki bentuk mirip burung. Dimorphodon memiliki moncong besar serta ekor yang panjang, sedangkan Pteranodon bermoncong runcing dan memiliki tanduk.

Mosasaurus tampaknya digambarkan sebagai monster laut lantaran memiliki sirip dan badan memanjang layaknya hewan laut. Jika Ankylosaurus mempunyai tanduk di sekitar tubuhnya, maka Triceratops memiliki dua tanduk panjang tepat di bagian atas kepalanya.

“Jurassic World” berlatar 22 tahun setelah kisah “Jurassic Park” karya Steven Spielberg. Dalam film tersebut, Chris Pratt akan berperan sebagai peneliti bernama Owen yang mempelajari tingkah laku dinosaurus.

Film “Jurassic World” akan rilis pada tanggal 12 Juni 2015 mendatang. Film ini juga dibintangi oleh Bryce Dallas Howard, Jake Johnson, Judy Greer, Vincent D’Onofrio dan lain-lain.

Penasaran seperti apa wujud dinosaurus yang ada pada film ini? Kamu bisa lihat foto-fotonya di bawah ini. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak