Cantiknya Aurel Hermansyah Pakai Baju Timur Tengah


Nama Aurel Hermansyah memang asyik untuk disimak. Entah dari karirnya dalam dunia musik, atau dari penampilan gadis cantik ini yang selalu mendapat pujian dari berbagai pihak.

Ya tentu saja, semua itu menjadikan anak Anang Hermansyah ini memiliki banyak penggemar. Tak hanya itu, Aurel kini juga sering disebut-sebut sebagai salah satu trend setter Indonesia karena cara berpakaiannya yang amat fashionable dan mengikuti perkembangan zaman.

Beberapa waktu yang lalu, Aurel sempat mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya. Terdapat tiga foto yang dikolase menjadi satu. Dari ketiganya, Aurel tampak cantik dan anggun dengan berbalut busana kaftan.

Aurel Hermansyah pakai baju kaftan (Instagram)
Aurel Hermansyah pakai baju kaftan (Instagram)

Dalam foto tersebut, tampak Aurel mengenakan tiga busana kaftan yang berbeda dan dikolasekan menjadi satu foto. Di foto pertama berwarna peach, kedua silver, sedangkan ketiga perpaduan beberapa warna dengan motif menyerupai batik.

Meski asli orang Indonesia, tapi ketika menggunakan kaftan, Aurel terlihat bak putri dari Timur Tengah. Baju yang ia gunakan sangat cocok dengan dirinya dan menambahkan pesona dari dalam.

Foto ini juga sempat menjadi perhatian khusus bagi para pengguna netizen. Terlihat dari banyaknya pengguna Instagram yang memberikan like. Tak hanya itu, foto ini juga mendapatkan berbagai komentar yang mengatakan dirinya cantik.

Lucunya, yang berkomentar ternyata tidak hanya mengomentari tentang pakaian atau penampilan dari Aurel itu sendiri, melainkan ada juga yang berkomentar untuk beriklan mengenai produk tertentu. Entah itu disengaja atau tidak.

Kaftan sendiri asalnya memang dari Timur Tengah, tepatnya negeri Maroko. Ciri khas dari baju kaftan ini adalah long dress yang terdapat kain yang berlebih pada lengan hingga membentuk formasi seperti sayap dan hiasan berpusat pada bagian dada dengan berbagai variasi, biasanya berbahan kain sifon dan silk sutra.

Adaptasi kaftan di Indonesia sering juga disebut sebagai baju kelelawar, gamis kalong,  jubah kalong, abaya kalong, bahkan yang lebih aneh lagi disebut dengan gamis batman. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak