VIDEO: Kreatif, Pria Lamar Kekasihnya Pakai Flipbook


Ada banyak cara seorang pria untuk melamar kekasihnya, dari cara yang biasa hingga cara yang bisa dibilang unik dan kreatif. Salah satu cara unik dan kreatif untuk melamar adalah seperti yang dilakukan pria ini.

Alih-alih melamar dengan cara biasa, pria ini melamar kekasihnya dengan menggunakan flipbook. Flipbook sendiri adalah sebundel kertas bergambar yang disatukan lalu tiap frame berisi gambar yang meneruskan cerita frame sebelumnya.

Dilansir dari How He Asked, Rabu (4/3/2015), sang calon mempelai wanita menceritakan bagaimana pacarnya melamar pakai flipbook. â??Dia mengajakku ke Lincoln Park Zoo (Chicago) di musim dingin, dan mengatakan akan memberikan hadiah Natal lebih awal, dia lalu menunjukkan flipbook ini,â? sahutnya.

Begitu tangannya melihat lembar kertas terakhir, tangannya pun gemetar hebat, pacarnya lalu menarik cincin itu lalu memasangkannya ke jari manis, dan mereka pun resmi bertunangan.

Flipbook sendiri bisa dikatakan menggunakan teknik dasar animasi, karena harus menggambar tiap frame sehingga bisa telrihat seperti gambar bergerak. Tentunya untuk bisa membuat gambar dalam flipbook seperti yang dilakukan oleh pria yang melamar kekasihnya tadi tidaklah mudah, karena membutuhkan kreatifitas yang tinggi.

Dalam flipbook buatan pria bernama Rodney tersebut, dikisahkan bahwa sepasang kekasih sedang bermain lempar bola bersama seekor anjing. Namun demikian, saat sang anjing berlari kembali kepada pasangan itu, yang dibawanya bukanlah bola, melainkan sebuah kotak kecil. Siapa sangka, di bagian akhir terungkap bahwa kotak kecil itu ternyata berisi sebuah cincin. Pada saat itulah Rodney segera mengeluarkan sebuah cincin sungguhan dan langsung memasangkannya di jari pacarnya yang bernama Alexa.

Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa lihat sendiri wujud dari flipbook tersebut pada tautan video di atas. Romantis, bukan? (tom)

Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak