Grace JKT48 Ultah, Tagar #HBDar1CimitBuat6race Jadi Trending Topic


Hari ini, tanggal 5 Maret, ada salah satu member JKT48 yang berulang tahun. Dia adalah Martha Graciela atau dikenal dengan Grace JKT48. Gadis kelahiran tahun 1999 tersebut merayakan ulang tahunnya yang ke 16 hari ini. Ucapan selamat pun berdatangan dari fans JKT48, terutama fans Grace.

Ucapan selamat tersebut membuat ramai lini masa Twitter, bahkan menjadi trending topic peringkat pertama untuk hari ini, dengan tagar #HBDar1CimitBuat6race.

“Pagiiiii, Happy Birthday @M_GraceJKT48 Wish You All The Best dehhh. Cimit Cimit Joss #HBDar1CimitBuat6race,” tulis salah satu fans Grace JKT48 yang menggunakan nama akun @BukanCahayaWota.

“#HBDar1CimitBuat6race Happy birthday Cimitt!!! @M_GraceJKT48,” sahut akun lainnya yang bernama @Yovita_Herlinda.

Mungkin kamu ada yang bingung, kenapa ada bisa kata Cimit. Ternyata Cimit itu adalah sebutan untuk para fans Grace JKT48. Meski demikian, tak jarang juga Cimit digunakan sebagai nama panggilan dari Grace.

Tak hanya dari para fans saja, ucapan ulang tahun untuk Grace juga datang dari rekan sesama member JKT48.

“Cimit happy birthday ya @M_GraceJKT48 makin gemes, ucul2 ya..cie udh 16thn brarti udh beranjak dewasa tpi harus tetep ucul ya muahh,” tulis Dena JKT48 atau yang bernama lengkap Dena Siti Rohyati.

“HBD sayangku @M_GraceJKT48 smg jadi anak pinter, stay humble, jadi dewasa, sukses, dan gak tambah ndut ya sayang bgt deh sm anakku ini,” timpal member JKT48 lainnya, Amanda Dwi Arista atau Manda JKT48.

Martha Graciela atau Grace sendiri merupakan generasi ketiga dari JKT48, dan kini telah bergabung dengan tim T. Grace pertama kali bergabung dengan JKT48 sebagai trainee pada umur 14 tahun. Itu artinya dia telah berada di JKT48 selama 2 tahun, namun beru sebentar berada di tim T, karena tim T baru terbentuk beberapa waktu yang lalu.

Selamat ulang tahun, Grace. Sukses terus di JKT48. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak