Revalina S Temat Menikah di Bali Bulan Ini


Revalina S Temat

Pesinetron Revalina S Temat akhirnya angkat suara terkait rencana pernikahannya dengan sang kekasih Rendy.

Wanita yang akrab disapa Reva ini mengaku, ia dan Rendy akan menggelar pernikahan di Bali pada 15 Maret mendatang. “Iya. Insya Allah betul. Doakan saja ya.” ujar Reva, seperti dilansir WowKeren, Kamis (05/03/2015)

Meski akan melangsungkan momen bahagia, Reva enggan menjelaskan detail pernikahannya. Ia pun bergegas pergi meninggalkan wartawan. “Nanti saja ya saya masih ada urusan lain, buru-buru, makasih ya,” paparnya.

Uniknya, Reva justru menyembunyikan statusnya sebagai artis saat mengajukan permintaan menikah. “Iya yang daftar bibinya atau ponakannya gitu, saya tanya ini nikahnya di Bali biasanya artis atau orang kaya, kayak Raffi (Raffi Ahmad) aja di Bali.┬áPas ditanya dia bilang bukan (artis atau orang kaya), cuma orang biasa aja.” tandas Hj. Iday selaku Pegawai Tata Usaha KUA Ciputat.

Saat diwawancarai di kawasan Tangerang, kakak kandung Reva yakni Rangga malah tak tahu menahu alasan adiknya menikah di Bali.

“Saya nggak tahu apa (alasannya digelar di Bali). Itu keputusan mereka berdua. Pastinya kalau itu (tertutup). Kalian tahu kan Reva seperti apa, dia sejak awal meniti kariernya kayak apa, tidak suka yang gimana-gimana. Apalagi sekarang ia ingin merasakan sebagai perempuan yang mempersiapkan pernikahannya.” cetus Rangga

Lebih lanjut Rangga menambahkan, dirinya sangat menjaga rahasia pernikahan Reva dan Rendy. Bisa dibilang, pernikahan adiknya akan digelar tertutup.

“Saya nggak berani kasih tanggalnya, sekarang semua sedang dipersiapkan tapi memang sudah ada tanggalnya. Tapi sekali lagi Reva dan pasangannya yang siapkan. Dan keduanya memang lagi sibuk, termasuk kedua belah keluarga. Adik saya sudah nitip ke saya, tolong dijaga privasinya. Saat ini karena bagaimana juga dia berharap lancar dan ini sakral yang pernikahan dan syukur-syukur hanya sekali,” tutup Rangga.

(nha)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak