Cara Prilly Latuconsina Hadapi Haters


Menjadi seorang artis papan atas pastinya punya penggemar sekaligus pembenci. Hal itu pula yang dialami Prilly Latuconsina. Pemain serial Ganteng-ganteng Serigala (GGS) ini pun kerap dihadapkan oleh fans dan haters.

Namun, Prilly acapkali dibuat pusing dengan para haters yang senantiasa menghujat dirinya. “Kalau diserang haters sih udah makanan sehari-hari ya, jadi udah biasa aja,” tutur Prilly, seperti dilansir WowKeren, Kamis (05/03/2015)

Kendati sedikit kesal, Prilly punya cara sendiri untuk menghadapi para haters. “Udahlah nggak udah diledenin, karena haters itu nggak akan ada habisnya. Biarin aja,” imbuh Prilly

Prilly pun sangat berterima kasih kepada para penggemarnya yang selalu mendukungnya secara penuh. Selain para penggemar yang selalu mensupport Prilly, salah satu sahabatnya yakni Ricky Cuaca juga selalu ada di samping Prilly saat suka maupun duka.

Prilly dan Ricky berteman akrab sejak mereka sama-sama bermain di sinetron GGS. Diakui Ricky, Prilly sering curhat soal asmara kepadanya.

“Pastinya prilly sih (galau), namanya cewek pasti nggak jauh-jauh dari perasaan hati, cinta, dan segala macam,” ucap Ricky

“Tetapi dia dewasa dalam menghadapi semua, segala macam. Intinya sih gue mendengarkan, sedikit memberikan saran. Gue pun tahu akan ada pendapat masing-masing,” lanjut Ricky

Selain Prilly, si cantik Jessica Milla juga selalu curhat kepada Ricky. Ricky pun sudah menganggap Prilly dan Jessica layaknya adik sendiri. Jadi Ricky tak keberatan jika keduanya meminta pendapat kepadanya.

“Terkadang masukan gue itu sesuai, ada dipikiran dia begitupun sama Milla. Nggak tahu kenapa mereka berdua sering curhat sama gue,” urai Ricky.

Ricky menuturkan, Jessica Milla sudah sering curhat kepadanya sebelum mereka bermain di sinetron GGS. “Kalah Jessica Milla kan sudah kenal dari sebelum GGS. Karena dulu gue pernah syuting sama dia. Kalau prilly kenal di GGS tetapi sudah dekat,” tutup Ricky.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
31
Ngakak