Spider-Man Dikabarkan Beraksi di Film Captain America 3


Setelah dikabarkan akan muncul di film “The Avengers” mendatang, ada kabar baru terkait sang manusia laba-laba Spider-Man. Kabarnya, Spider-Man juga akan ikut beraksi dalam film ketiga Captain America, yaitu “Captain America: Civil War”. Spekulasi itu menguat setelah duo sutradara Anthony dan Joe Russo menandatangani kontrak tiga tahun untuk film Spider-Man.

“Joe dan Anthony Russo adalah filmmaker yang memiliki selera sesuai dengan penonton di seluruh dunia,” kata Presiden Columbia Pictures Doug Belgrad seperti dilansir The Wrap, Kamis (5/3/2015).

Kontrak duo bersaudara Russo dengan Sony akan dimulai bulan April mendatang. Mereka sudah tak sabar menyatukan visi bersama untuk membawa kembali kejayaan manusia laba-laba.

“Kami merasa terhormat kerja sama dengan Sony Pictures dan semua tim. Studio telah menciptakan lingkungan yang tak hanya kolaboratif, tetapi benar-benar mengerti kebutuhan filmmaker,” kata Russo.

Kesepakatan kerja sama dibuat setelah Marvel dan Sony mengumumkan kolaborasi mereka untuk membawa Spidey ke Dunia Marvel sebelum memiliki film sendiri. Drew Goddard (“The Cabin in the Woods”) kabarnya mendapat mandat untuk menulis skenario dan mengarahkan film reboot Spidey berjudul “Spectacular Spider-Man.”

Russo bersaudara kembali digaet Marvel untuk mengarahkan “Captain America: Civil War” setelah sukses dengan “Captain America: The Winter Soldier”. Sementara Goddard sebelumnya telah dikontrak Sony untuk mengarahkan “The Sinister Six”.

Kabar lainnya terkait sang manusia laba-laba adalah pemeran Spider-Man dalam “The Amazing Spider-Man”, Andrew Garfield, dikabarkan didepak dan bakal digantikan oleh pemain lainnya. Aktor muda Dylan O’Brien menjadi salah satu nama yang disebut-sebut menggantikan Andrew Garfield menjadi Spider-Man.

Meski demikian, sang aktor sendiri mengaku tidak tahu kalau dirinya merupakan pengganti Andrew dan tidak menerima panggilan apapun dari pihak pembuat film. “Sebetulnya, aku belum mendapatkan kabar tersebut dari manajer atau siapapun. Aku hanya mengetahuinya dari berita online. Ini sungguh terasa aneh dan lucu,” komentarnya seperti dilansir Aceshowbiz.

Dylan O'Brien (Getty Images)
Dylan O’Brien (Getty Images)

“Teman-temanku menelepon. ‘Kenapa kau tidak mengatakan bahwa akan menjadi Spider-Man?’,” ceritanya lagi.

Meskipun begitu, bintang film “The Maze Runner” itu belum juga mau bersenang hati. Baginya, sebelum dia mendapat kabar dari pihak profesional, dia tetap bersikap biasa saja. Padahal, Dylan sebetulnya menginginkan dan berharap bisa menjadi Peter Parker.

“Aku selalu ingin menjadi Peter Parker. Aku pikir, semua aktor seumuranku menginginkan hal itu. Lihat saja, ada nama Logan Lerman yang bersanding denganku. Dia aktor yang keren,” ujar aktor 23 tahun itu.

“Tapi sepertinya internet hanya memberiku harapan palsu,” tutup Dylan sembari tertawa.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak