Siapkah Rezky Aditya Nikahi Irish Bella?


rezky aditya - irish bella

Terkuak sudah bahwa Rezky Aditya dan Irish Bella adalah sepasang kekasih. Diakui Rezky, dirinya amat serius menjalani hubungan cinta dengan Bella.

Saat ini, usia Rezky sudah menginjak kepala tiga. Meski telah berumur matang, Rezky mengaku belum siap untuk menikah. Lho kenapa ya?

“Orang mau ngomong apa, ngomong apa. Nggak pernah gue pikirin. Karena memang gue lebih mengerti gue daripada orang lain,” ujar Rezky, seperti dilansir wowkeren, Jumat (06/03).

Lantas kapan rencana Rezky akan menikahi Bella? Inilah jawaban pemain sinetron Jakarta Love Story tersebut. “Ya nunggu gue siap aja kali.” tandas Rezky.

Untuk saat ini, Rezky ingin berpacaran dulu dengan Bella. Ia pun belum terpikir akan menikah dalam waktu dekat. “Kalau sekarang ditanya, gue belum siap. Maksudnya, takutnya gue-nya yang ngaco. Daripada mengecewakan mendingan nggak dulu.” urai Rezky.

Lebih lanjut Rezky menambahkan, dirinya dan Bella tak pernah menargetkan menikah di usia berapa. â??Enggak ada target nikah. Kita masih santai-santai aja,â? imbuhnya

Rezky berharap, Bella adalah wanita terakhir yang bisa menjadi pendamping hidupnya selamanya. Untuk itu, ia pun selalu menjaga hubungannya dengan Bella dengan cara tak saling cemburu dan pantang memarahi kekasih.

“Aku nggak suka marah, nggak suka cemburuan. Kita saling ngerti. Aku orangnya juga nggak bisa marah dan malas berantem,” ucap Rezky.

Walau usia pacaran mereka baru enam bulan, namun Rezky sudah mengenal karakter Bella. Pria berparas tampan ini pun menerima apa adanya kelebihan dan kekurangan sang pacar. “Aku suka apa adanya dia,” pungkasnya

Sebelum memacari Bella, Rezky sudah terlebih dulu digosipkan dekat dengan beberapa wanita cantik salah satunya Agnez Monica. Bahkan, Rezky dicap sebagai playboy.

Kendati demikian, Bella tak peduli. Sebab menurut Bella, Rezky merupakan sosok pria yang berbeda dengan laki-laki pada umumnya. “Dia orangnya simple, pengertian, dan unik. Dia beda, santai,” tutup Bella.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak