Arti Kehadiran Fans Bagi Aliando Syarief


Nama Aliando Syarief di jagat hiburan tanah air sangat cepat populer, dengan paras tampannya itu, pemeran Digo dalam sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala” alias GGS ini tidak membutuhkan waktu lama untuk bisa menjadi idola anak-anak muda khususnya kaum hawa.

Bahkan, ratusan Alicious (panggilan fans Aliando) memadati lokasi syuting GGS hanya untuk melihat idolanya itu. Begitu pula ketika Ali menyambangi GOR Bekasi, Jawa Barat dalam pertandingan futsal antar SMA se-Bekasi, Alicious tak henti-hentinya meneriakkan nama Aliando.

“Yang pastinya dimana Ali berada, mereka selalu berada itu senang buat Ali, selalu ada dukungan,” ujar pemilik nama lengkap Muhammad Ali Syarief itu di acara Aliando Joss Blend Cup, GOR Bekasi, Jawa Barat, seperti dilansir dari Kapanlagicom, Jumat (6/3/2015).

Ali sadar tanda fans dirinya bukanlah apa-apa, oleh karena itu, meski berada dalam perlindungan bodyguard dirinya tetap menyapa para Alicious yang sudah rela datang ke acara-acara yang disambanginya.

Berbicara mengenai futsal, ternyata Ali sempat menekuni olahraga tersebut. Sejak aktifitasnya di dunia hiburan memakan banyak waktu, Ali sudah tidak punya waktu lagi untuk melakukan olahraga. Karenanya, Ali merasa sangat kangen untuk kembali melakukan aktivitas bakar lemak, khususnya futsal.

“Ini kan kayak balik lagi ke masa lalu, mengenang lagi, mau main futsal lagi, makanya sekarang mau main lagi. Karena sekarang sudah sibuk, jarang main lagi,” ujar Ali.

Wajar saja jika pria yang dekat dengan Prilly Latuconsina ini kangen bermain futsal. Ternyata sejak duduk di bangku SMA dulu dirinya sudah tak pernah lagi memainkan si kulit bundar di atas lapangan hijau.

“Kangen lah, terakhir kapan ya? Terakhir pas kelas satu SMA,” kenang pria berdarah Arab itu.

Kehadiran Ali ke acara kompetisi futsal antar SMA se-Bekasi, membuat pria berusia 18 tahun itu seperti mengenang masa-masa SMA dulu. Ia tak menutup kemungkinan jika akan mulai meluangkan banyak waktu untuk futsal ke depannya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
31
Love
OMG OMG
21
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak