Sandra Dewi Ngebet Nikah di Disneyland


Sandra Dewi

Usia matang dan sudah memiliki pasangan yang tepat membuat Sandra Dewi ingin segera menikah. Diakui Sandra, ia dan kekasih, Harvey Moeis berniat menikah di DIsneyland Orlando, Amerika Serikat.

“Belum ada (rencana nikah). Tapi, nanti aku sih penginnya nikah ala Disneyland,” kata Sandra, seperti dilansir Okezone, Sabtu (07/03/2015).

Alasan Sandra memilih Disneyland sebagai lokasi menikah lantaran tempat itu merupakan impiannya sewaktu kecil.

“Semua Disneyland semuanya telah aku kunjungi, kecuali satu. Aku sisain satu di Orlando. Di sana ada empat kingdom, aku sengaja sisain karena aku ingin nikahnya di sana,” tukasnya

Selain itu, Sandra memilih Disneyland karena biaya murah daripada Jakarta. Pasalnya, Disneyland Orlando menyediakan paket pernikahan lengkap dengan dekorasi ala princess.

“Di sana aku lihat webnya, di sana menikah enggak harus mewah tapi unik. Mungkin biaya di sana, cuma baju doang sama dekorasi. Kalau di Jakarta kan mahal bayar tempat gaun saja sudah berapa coba,” pungkasnya.

Sandra memang sangat hobi mengkoleksi barang bernuansa Walt Disney. Ternyata, sang kekasih begitu mendukung hobi Sandra.

Bahkan, pacar Sandra rela pergi ke berbagai negara demi membelikan Sandra oleh-oleh yang berkaitan dengan Disneyland.

“Pacarku memang cowok banget , pas holiday dan sekolah di Melbourne dia masuk ke Disney store. Kalau ada barang yang bagus beliin pacarnya, itu karena dia sayang pacar dan respect. Pas pulang holiday, aku kaget, dia mau masuk ke toko Princess. Aku dibeliin barang-barang Princess saja, mataku sudah berbinar-binar,” jelas Sandra.

Sandra pun merasa senang sekaligus bangga melihat perjuangan kekasihnya untuk membelikannya pernak-pernik Disneyland.

“Sebenarnya dia biasa saja sih, cuma karena sayang pacar dan respect, dia masuk ke disney store, dia kalau ada barang yang bagus beliin pacarnya. Bangga juga sih,” tutupnya.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak