Spiderman di Dunia Nyata Bagikan Makanan untuk Gelandangan


Apa yang terpikir di benakmu saat mendengar kata Spiderman? Banyak orang pasti akan mengatakan, Spiderman itu adalah superhero yang seringkali melompat dari satu gedung ke gedung lainnya . Tapi, Spiderman yang kali ini akan diceritakan tidak suka melompat. Ia malah suka membagikan makanan bagi para gelandangan.

Adalah seorang pria di Birmingham, Inggris di balik sosok Spiderman baik hati itu. Disebut Spiderman karena saat melakukan aksinya ia mengenakan kostum khas Spiderman. Dengan kostum tersebut, di malam hari setiap satu atau dua minggu sekali ia membagikan makanan dan minuman untuk mereka yang membutuhkan di jalanan Birmingham. Diketahui, pria dermawan itu memang penggemar komik, dan karakter favoritnya adalah Spiderman.

â??Saya sudah berbagi dengan para gelandangan selama tiga atau empat tahun, dan saya senang melihat senyum di wajah mereka,â? tuturnya, â??kemudian saya berpikir, jika begitu saja mereka senang, bayangkan betapa lebar senyum yang akan terbentuk jika Spiderman yang melakukannya,â? lanjutnya seperti di lansir dari laman BBC (Sabtu, 7/3/2015).

Untuk mendukung aksinya itu, bahkan ia membuat akun twitter dengan nama @brumspiderman. Melalui akun itu, ia berbagi cerita tentang petualangnya menjadi superhero bagi para gelandangan. â??Banyak orang mengamati saya melalui Facebook atau Twitter dan mereka mengatakan apa yang saya lakukan sangatlah baik. Beberapa bahkan mengatakan ingin melakukan hal yang sama,â? katanya. â??Saya berencana akan melakukan ini selama mungkin yang saya mampu,â? tambahnya.

Nah, aden dan enon, tidak mesti punya kekuatan super kan untuk bisa menjadi superhero bagi orang lain. Karena kekuatan sejati adalah kebesaran hati. Yuk, kita berbagi!


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak