Begini Trik Aura Kasih Hindari Gosip


aura kasih

Sebagai selebriti ternama pastinya akan selalu dikaitkan dengan yang namanya gosip. Hal ini juga dirasakan Aura Kasih.

Ia senantiasa mendapat gosip yang macam-macam perihal dirinya. Untuk itu, pelantun lagu Mari Bercinta ini enggan melihat acara infotainment. Namun, Aura punya trik jitu untuk menghindari gosip. Lantas, seperti apa ya cara Aura?

“Satu hal, di rumah itu enggak pernah nonton infotaiment. Bukan benci, karena sebisa mungkin enggak mau tahu berita orang, termasuk jika memang bukan berita gue. Gue enggak mau tahu, kan itu hidup-hidup orang,” ungkap Aura, seperti dilansir Okezone, Minggu (08/03/2015)

Saat dirinya diisukan berita yang tidak benar, Aura pun malas menanggapinya. “Sesuatu yang tidak benar adanya ngapain diambil pusing bikin stres yang ada,” tandas Aura

Sebagaimana diketahui, Aura sempat digosipkan terseret kasus aliran dana dari Wawan di KPK dan video mesum dengan seseorang. Tetapi, semua gosip itu ditampik Aura dengan fakta dan bukti.

“Dulu aku ada gosip negatif video lah, KPK lah, positif aja. Kaya misalnya video, orang bilang ‘ada video neh’ sebelum orang itu ngomong gue bayarin dulu ada videonya enggak, toh enggak ada kan. Selama kita positif ngapain takut,” paparnya.

Tak hanya itu, Aura juga kerap digosipkan menjalin hubungan dengan beberapa pria, salah satunya Glenn Fredly.

Menjawab isu kedekatannya dengan Glenn, ini jawaban Aura. “Itukan sesuatu yang baik bukan satu yang salah. kalau aku di gosipin sama cowok suami orang baru deh. Ini kan sesuatu yang baik,” kata Aura

Diakui Aura, hubungannya dan Glenn hanya sebatas sahabat. Di mata Aura, Glenn adalah sosok pria pintar yang memiliki keahlian di bidang musik. Itulah sebabnya, Aura banyak belajar musik dari Glenn.

“Aku suka orang yang pintar dan berpotensi. aku kan juga butuh belajar. Aku dibidang musik juga bukan apa-apa. Aku butuh belajar termasuk kepada Glenn,” tutupnya.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak