Fatin Shidqia Akui Sudah Punya Pacar


fatin

Penyanyi muda bertubuh mungil, Fatin Shidqia Lubis dengan malu-malu mengaku sudah memiliki kekasih. Wanita berhijab ini hatinya dibuat luluh oleh pria yang umurnya 7 tahun lebih tua darinya.

Fatin mengatakan, ia sudah dibolehkan pacaran oleh kedua orangtuanya. Bahkan, ibunda Fatin sudah merestui hubungan Fatin dengan kekasihnya itu. “Dia itu temen les bahasa inggris. Usianya lebih tua dari aku 7 tahun,” papar Fatin, seperti dilansir MerahPutih, Senin (09/03)

Dimata Fatin, sang kekasih termasuk pria humoris. Tak hanya itu saja, pacar Fatin ternyata sangat dekat dengan keponakan Fatin lho.

“Humoris dan dia itu deket banget sama ponakan aku. Jadi aku liat deket sama ponakan, nilai plus gitu loh. Dia aja deket sama ponakan, apalagi memperlakukan keluarga kan,” tutur Fatin.

Lantaran sudah diberikan lampu hijau oleh ayah dan bunda, Fatin pun didesak untuk segera menikah. “Karena dia baik sama orang tua aku. Orang tua aku kan gampang dicuri hatinya. Mamaku dikasih martabak dikit udah disuruh kawin,” urai Fatin

Walau sudah diizinkan berpacaran, Fatin tetap mengutamakan pendidikannya. Saat ini, Fatin sedang menempuh kuliah S1 di salah satu universitas swasta di Jakarta.

â??Aku suka nyanyi tapi itu hobi, setiap orang itu wajib pendidikan. Selama aku masih bisa, selama orang tua aku ngebiayain aku segala macem, jadi aku harus manfaatin kesempatan ini, aku belajar dengan giat, mau ngambil S2 dimana, segala macem,â? tukasnya

Fatin pun senang karena jurusan yang ia ambil sama sekali tidak mengganggu kegiatannya yang lain.

â??Alhamdulillah aku kan milih yang pas buat aku, jadi senin sampai kamis jam 8 sampai jam 12 dan itu bener-bener ngga keganggu. Kalau dosennya ngga masuk yaudah ngga masuk jadi engga ada jam pengganti sore atau segala macem. Jadi kegiatan aku setelah pulang kuliah,â? tutup Fatin.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak