Afgan ‘Bius’ Penonton di Java Jazz 2015


Panggung D1 Hall Simpati Java Jazz Festival (JJF) 2015 di JIEXPO Kemayoran, Sabtu tanggal 7 Maret kemarin, menjadi pusat perhatian. Pasalnya, di panggung tersebut berdiri salah satu solois pria papan atas Indonesia, Afgan.

Penyanyi berkacamata tersebut sanggup membius ribuan penonton yang didominasi anak-anak muda dan paruh baya. Sejak pukul 20.45 WIB, penonton sudah membentuk antrean ular yang cukup panjang untuk bisa memasuki arena konser.

Penyanyi bernama lengkap Afgansyah Reza itu tak mau menyia-nyiakan animo penonton JJF 2015 yang rela antre melihat penampilan dirinya di atas panggung.

Dilansir dari Liputan6com, Senin (9/3/2015), berkesan ingin menyebarkan cinta, Afgan saat itu mengenakan setelan jas berwarna merah muda atau pink, dan dirinya membawakan lagu “Pesan Cinta”, “Katakan Tidak”, dan “Wajahmu Mengalihkan Duniaku” sebagai deretan lagu pembukanya.

“Knock Me Out”, single terbaru milik Afgan yang dikenal memiliki aliran musik berbeda dibandingkan lagu-lagu Afgan sebelumnya, juga tak luput dinyanyikan oleh penyanyi yang baru saja menggelar konser tunggalnya di Jakarta, beberapa waktu lalu itu. Hingga kemudian, Afgan melanjutkan penampilannya dengan menyanyikan lagu-lagu hits lainnya.

Lagu-lagu dengan nuansa cinta yang selama ini menjadi andalan penyanyi berusia 26 tahun ini pun berkumandang. Diantaranya adalah lagu “Tak Peduli, “Sadis”, “Kumerasa Sadar”, “Sabar”, “Bawalah Cintaku”, “Jodoh Pasti Bertemu”, dan “Dia Dia Dia”.

Meski tampil nge-jazz, bukan berarti Afgan kehilangan kemampuannya untuk menebar aura romantisme dan cinta di dalam konsernya. Lagu-lagu melankolis yang dinyanyikannya, cukup sukses membawa ‘pesan cinta’ dalam penampilannya yang kedua di Java Jazz.

Selain Afgan, masih ada beberapa penyanyi lain yang turut meramaikan Jaza Jazz Festival tahun ini, yang juga dijadikan ajang Tribute to Michael Jackson. Antara lain penyanyi yang tampil adalah Marcell, Glenn Fredly, atau Sandhy Sondoro. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak