VIDEO: Dragon Ball di Dunia Nyata


Tak bisa disangkal, “Dragon Ball Z” adalah salah satu seri manga (komik Jepang) dan anime (kartun Jepang) paling populer sepanjang masa. Tidak heran memang jika seri ini kemudian diadaptasi ke berbagai media populer. Selain game (yang selalu terbit versi barunya tiap tahun), “Dragon Ball Z” juga pernah dibuat film layar lebarnya, yang dibuat oleh Hollywood berjudul “Dragon Ball Evolution”.

Sayangnya film tersebut kurang mendapatkan respon positif, terutama dari fans “Dragon Ball” itu sendiri. Yang paling utama adalah karakternya yang tidak mirip dengan versi komik atau animenya, serta kurangnya adegan yang menggambarkan kalau film itu adalah film “Dragon Ball”.

Namun tampaknya ada yang ingin memperbaiki itu semua. Dan kini, telah hadir film “Dragon Ball” yang benar-benar “Dragon Ball”, berjudul “Dragon Ball Z: Light of Hope”. Film ini dibuat oleh pengembang film amatir yang menamakan dirinya Robot Underdog, sehingga bisa dikatakan merupakan film fanmade (buatan fans) atau versi tidak resminya.

Akan tetapi jangan salah, meskipun film “Dragon Ball Z” ini fanmade, kualitasnya jauh lebih baik daripada yang sudah dibuat oleh Hollywood.

“Dragon Ball Z: The Light Of Hope” ini ceritanya berdasarkan sebuah edisi spesial “Dragon Ball Z” yang berjudul â??History of Trunks”, yaitu sebuah cerita sekuel yang khusus menceritakan kisah Trunks di masa depan.

Kalian sudah bisa melihat episode pertama dari film ini. Untuk episode pertama yang diberi judul “Pilot” ini, filmnya berdurasi sekitar 13 menit, dan memunculkan beberapa karakter penting seperti Gohan (Anton Bex), Trunks (Jack Wald) dan pasangan android kejam si 17 dan 18 yang masing-masing di perankan oleh Tyler Tackett dan Amy Johnston.

Penasaran seperti apa kerennya? Langsung saja saksikan filmnya di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak