Album Baru Kotak Sukses Borong 4 Platinum


Sepuluh tahun sudah grup band Kotak berdiri meramaikan industri musik Indonesia. Selama lebih dari sepuluh tahun, akhirnya Kotak berhasil mendapatkan prestasi yang bisa dibilang cukup membanggakan.

Selain sudah 10 tahun eksis di dunia musik Indonesia, Kotak juga mendapat hadiah istimewa bertepatan dengan peringatan Hari Musik Nasional yang jatuh pada tanggal 9 kemarin. Band yang beranggotakan Tantri, Cella, dan Chua itu meraih penghargaan 4 platinum untuk penjualan album “Rock n Love.”

“Preskon ini bertepatan dengan Hari Musik Nasional, dan di hari ini ada penyerahan empat platinum, dengan penjualan yang sangat tinggi pada satu bulan pertama,” ucap Toto selaku perwakilan Warner Musik yang menaungi Kotak, ketika ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Metrotvnewscom, Selasa (10/3/2015).

Album “Rock N Love” yang rilis pada 26 Januari lalu ini berhasil menjual lebih dari 120 ribu album dalam kurun waktu satu bulan. “Satu platinum itu 30 ribu, kalau empat berarti 30 ribu kali empat,” kata Rumi selaku pihak Swara Sangkar Emas.

Tantri Kotak sebagai vokalis, mengaku sangat bangga mendapatkan 4 platinum tersebut. Tantri pun menganggap 4 platinum tersebut sebuah bonus atas kerja keras mereka dalam bermusik.

“Alhamdulillah bersyukur banget, karena ini merupakan bonus, ketika kami buat karya, itu buat orang, ketika dapat award itu merupakan bonus. Terima kasih,” kata Tantri. Personel Kotak lainnya yaitu Chua Kotak dan Cella Kotak juga mengungkap rasa terima kasih mereka pada fans.

“Terima kasih untuk kerabat Kotak, sekarang dengan adanya kerja sama membuka mata masyarakat membeli harus yang asli,” tandas Chua. “Kami bisa melihat karya kami bisa dihargai.”

Penyerahan penghargaan yang bertepatan dengan Hari Musik Nasional membuat award tersebut hadiah paling berharga untuk kotak.

“Ini salah satu hadiah di Hari Musik Nasional. Ini diapresiasi untuk para musisi nasional. Musik itu kan ada yang bilang, tak bisa hidup tanpa musik. Kapan musik Indonesia berkembang jika kalau bukan orang Indonesia yang berkarya,” ujar Tantri. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak