Aliando Nembak Cewek, Tapi Bukan Prilly, Siapa?


Gerak gerik pesinetron ganteng pujaan remaja putri, Aliando Syarief memang selalu menarik untuk disimak. Salah satu yang menjadi perhatian adalah masalah hubungan percintaan lelaki kelahiran Karawang ini dengan Prilly Latuconsina.

Namun baru-baru ini, Aliando membuat heboh para penggemarnya. Pasalnya, ada video YouTube yang memperlihatkan Aliando sedang menyatakan cintanya pada seorang cewek, namun cewek itu bukan Prilly, teman mainnya di “Ganteng Ganteng Serigala” atau GGS yang sering dikabarkan dekat dengannya. Percaya tidak percaya, yang ditembak Aliando adalah Nikita Willy.

Semua itu terekam dalam video berdurasi sepuluh detik di bawah ini. Meski hanya sebentar, tapi sudah bisa menggambarkan kalau lelaki kelahiran 26 Oktober 1996 itu sedang menyatakan cinta pada Nikita. “Dan aku benar-benar cinta sama kamu,” ucap Aliando.

Setelah Ali mengucapkan kata mautnya itu, ternyata Nikita sangat terkejut dan terlihat gembira. Ekspresi yang ditunjukkan Ali juga terlihat serius seakan ini bukanlah sebuah rekayasa. Tapi sayang, setelah Ali nembak Nikita, video berakhir dan tidak ada jawaban yang terucap dari mulut Nikita.

Video itu sendiri diambil dalam sebuah mobil. Baik Aliando dan Nikita, keduanya sangat menikmati momen-momen indah bersama. Mungkinkah ini sebagai isyarat kalau keduanya menjalin sebuah hubungan?

Hingga kini baik Aliando maupun Nikita masih belum bisa dimintai keterangan terkait video tersebut. Namun bukan tidak mungkin kalau video itu hanyalah sebuah rekayasa, mengingat mereka berdua sempat dikabarkan membentuk proyek bersama dengan Agnez Mo, Teuku Rassya dan juga Calvin Jeremy.

Bagaimana menurut kamu? Apakah video itu nyata? Atau hanya rekayasa saja untuk mempromosikan proyek baru mereka? Jika ternyata video itu bukan rekayasa, bagaimana nasib Prilly Latuconsina?

Kamu bisa lihat sendiri videonya di bawah ini.

[youtube=https://www.youtube.com/watch?v=ujAB8w3-uRE][/youtube]

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak