Ini Alasan Revalina S Temat Gelar Pernikahan Sederhana


15 Maret mendatang, aktris cantik Revalina S Temat akan melepas masa lajang. Wanita yang biasa dipanggil Reva ini akan menikah dengan kekasihnya bernama Rendy.

Nantinya, pernikahan Reva akan digelar di Bali. Saat selebriti Indonesia berniat menggelar pernikahan secara mewah, Reva justru memilih konsep pernikahan secara sederhana.

Lantas, apa alasan Reva melangsungkan momen bahagia itu secara sederhana? “Teman-teman tahu gimana Reva. Reva tidak suka yang namanya live-live,” ujar Rangga kakak kandung Reva, seperti dilansir Liputan6, Selasa (11/03).

Rangga menambahkan, adiknya hanya ingin pernikahannya berlangsung secara khidmat. “Satu hal, di luar dia publik figur tapi dia adalah adik saya. Maunya dia normal saja, enggak macam-macam,” tandasnya.

Tak hanya itu, keputusan Reva menunjuk Bali sebagai lokasi pernikahan pun mengundang tanda tanya besar. Inilah jawaban Reva ketika ditanya kenapa memilih Bali sebagai tempat menikah.

“Karena kami berdua merencanakan pesta yang sederhana, bukan berarti menikah di Bali bakal heboh. Kami mengundang orang terdekat saja. Kami penginnya sakral, hikmat dan intim sesuai dengan yang kami mau,” urai Reva

“Itu memang keinginan kita berdua supaya acara lebih intim. Nggak bermegah-megahan kok, Saya orangnya kan tertutup, jadi saya mau hanya keluarga dan teman dekat saja,” lanjutnya.

Selain itu, Reva juga ingin menyatukan keluarganya dengan keluarga Rendy dengan nuansa berbeda. Bagi Reva, pernikahannya bisa dijadikan ajang liburan dengan keluarga.

“Lalu di Bali biar kedua keluarga bisa saling menyatu, bisa liburan bareng juga. Bagaimana caranya bisa menyatukan dua keluarga ini dalam satu acara yang nggak singkat, tapi nggak lama banget. Sekalian liburan lah,” cetus Reva

Ternyata, selain sebagai tempat menikah, Reva memilih Bali sekaligus sebagai lokasi bulan madu. “Ya, sekalian honeymoon lah di sana, hehehe,” tutup Reva.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak